Minggu, Oktober 2

Pengalaman Karyawan Baru

selamat pagi kawan
salam hangat di weekend kali ini

halaaah.. apa si kek acara motivasi aja deh ya

ini gw dari semalem mau banget posting tp modem gw lemotnya gak wajar baru bisa kebuka jam segini
dari jam 02.00 dini hari... jreeeeeenggg~~

kali ini gw mau lanjutin cerita kehidupan gw setelah menjadi karyawan

deileee.. karyawan cyiiinn~

jumat kemaren gw masih jadi seorang karyawan yg makan gaji buta baru
gw baru kerja 2 minggu, kerjaan gw cuman bengong, duduk, ngeliatin orang kerja
that's it

serius... kerja gw cuman begitu doank
tp gw cape dijalan boo~
abis subuh gw udah harus ada diterminal buat ngejar bis
begitu juga pulang
magrib gw baru nyampe rumah

yang paling seru dari acara "berankat kerja" itu adalah mengejar bis
kebetulan jalan menuju kantor gw itu ngelewatin rute nya karyawan-karyawan cewek dari pabrik sepatu

naaah.. disini serunya

jam set 6 *IYAAAAAH SETENGAH ENAM!!!
gw udah ngantri nunggu bis
trus pas itu bis dateng, gw rebutan masuk bersama dengan karyawan2 itu
desek-desek an lah, dorong-dorongan.. percis kek mau nonton TimNas maen di GBK
gw yg badan ny super irit ini kadang teraniya
tp kadang dapet juga kesempatan buat nyelip-nyelip

huahahaha

hampir setiap hari klu gw lagi gak beruntung, gw berdiri sampe karyawan-karyawan sepatu itu turun dan gw pun bisa duduk dengan tenang

emang melelahkan guys..
ngejar bis
desek desek an
berdiri pula
tp sensasi nya itu
cuuuussssss....

suasana desek desek an pas mau turun keburu-buru

oia akhir-akhir ini malah lebih menegangkan loh
polisi lebih rajin patroli di jalan tol

naaaah.. karyawan-karyawan itu biasa nya turun di jalan tol
titik titik dimana tempat berenti karyawan itu suka dijagain polisi
jadi, klu udah pas deket pemberentian ternyata ada polisi lagi patroli, si bus gak jadi berenti dan trus melaju ke tempat yang gak ada polisi nya
dan itu menimbulkan kontroversi luar biasa

terjadilah adu mulut antara supir vs karyawan2 sepatu itu
si supir gak mau kena tilang
si karyawan gak mau rugi jalan ke jauhan dari tempat pemberentian seharusnya

terjadi juga kucing kucingan antara polisi sama supir bus nya

pokoknya suasana nya lucu banget deh
kebanyakan dari mereka kan cewek semua, ibu ibu pula
bayangin deh guys,, gimana ribut, riweuh, dan heboh nya itu ibu ibu yang diturunin ke jauhan

muahahahaha... seru liatnya
#bocahdurhaka
#bersenangsenangdiataspenderitaanibuibu

weelll... sayang nya kondisi itu gak bakal gw alami lagi
gw udah resign dari tempat gw kerja

Resign?? Bukannya baru dua minggu kerja??

huehehehe.. iah.. gw baru dua minggu dan udah keluar
dan sekarang gw jadi PENGANGGURAN
ebat ya gw.. ebaaat...
*entah kenapa gw bangga nulis pengangguran*

nah... alhamdulillah nya gw udah dapet kerjaan yg lebih baik lagi
yg gak perlu memaksa gw untuk bangun jam EMPAT pagi dan nyampe rumah jam ENAM petang
gw mulai kerja 10 oktober nanti
so.. minggu ini mau gw nikmatin sebagai pengangguran

tapi nih yah..
nyokap gw pernah bilang
"kamu itu rajin bangun pagi, solat subuh dan jangan tidur lagi.. biar rejeki nya bagus"

bener aja loh...
gw kan selalu bangun jam EMPAT pagi dan gak tidur lagi dan rejeki gw bagus

gw jadi dapet beberapa undangan untuk interview kerja

yang menyebalkannya adalah...
waktu nya deketan dan pas gw udah dapet kerjaan baru ini

kan gw jadi galau galau gimana gitu yah

keadaan gw sebelum rajin bangun jam EMPAT pagi
dari 51 jobs applied cuman dapet 1 interview #pengangguranngenes

 
setelah rajin bangun jam EMPAT pagi
gw dapet undangan interview *alhamdulillah yah

 
gw gak dateng lantaran gak bisa
ternyata dihubungin lagi 

 gw gak dateng lagi
ternyata disms lagi
dan gw pun tetep gak dateng
muahahaha #pengangguranbelagu
 daaaaaaan... pas cek imel ternyata....
#jengjengjeeeng

gw dapet undangan interview lagi

gak tanggung-tanggung
langsung sekalian DUA

tuh.. subhanallah banget kan
khasiat solat subuh
alhamdulillah banget rejeki gw dipermudah
sayangnya, gw udah netapin tempat yang sekarang ini sebagai "batu" gw yang kedua
gw bakal bener-bener serius kerja ditempat yang sekarang
gak kayak yang dlu sering bolos nya
yaaa.. paling gak sampe selesai masa trening abis itu baru apply kemana-mana lagi

muahahahahahaha

"tidak ada yang terbaik, tetapi akan selalu ada yang lebih baik" - slogan teknik industri

salam superrr....

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

4 komentar:

  1. perusahaan yang suka ngundang psycotest/interview berkali2 via sms, boleh gw tebak adalah ADR Group..*soktahu*
    dan perusahaan yang ngundang sebagai MT yang ada embel2 fresh, funky, and fun, yang biasanya menwarkan gaji cukup tinggi (4-6 jt) boleh gw tebak adalah Appco Group/Cobra Group yang salah satu kantornya ada di kemang..
    beruntung lah kau tidak buang2 waktu untuk ikut test appco Group..karena gw adalah 1 dari sekian banyak orang yang tertipu oleh perusahaan ini... :((

    BalasHapus
  2. Appco adalah sebahagian daripada The Devil Corp.

    https://thedevilcorp.wordpress.com/

    BalasHapus
  3. Wah, berarti rejeki yang didapat dari bekerja di Appco, belum tentu halal dong, ya?

    BalasHapus