Senin, Februari 28

Cerita Aja - Part II

Celingukan deh gw dibelakang pintu. Mana orang-orang pada ngeliatin lagi. Malu?? Jelas lah... segera gw telepon fadli. Operator nyata nya sedang gak bersahabat sama gw.. udah suara nya putus-putus, gak kedengeran pula dia ngomong apaan.. gw coba sms, eh malah pending. Akhirnya dengan gigih gw telepon dia.

Yaks!! Diangkat!! Oh, God.. thx..

Sedikit berbisik dan menyembunyikan malu, gw minta sama dia untuk turun dan bukain pintu buat gw.. gak sampe lima menit, dia buka pintu dari dalem sambil cengengesan ngetawain gw.. Gw cuman bisa nunduk malu sambil mesem-mesem gak jelas. Jalan dari pintu ke tempat duduk dia sempet ngomong, tpi gw gak denger dengan jelas dia ngomong apa, suara dia yang pelan ketutup sama teriakan tawa orang yg nonton. Yg gw inget dia cuman ngelus kepala gw sambil mulutnya yang kecap-kecap (karena gw gak bisa denger suaranya).

Selesai nonton, dia ngajak gw makan. Kita makan di MC*

Dan aneh banget posisi duduk nya. Kita emang duduk depan-depanan tapi saling silang. Jadi depan gw kosong, dan dia duduk dibangku yg sebelahnya. Sampe pelayan MC* nya bilang “sedang musuhan ya mbak??”

Kita cuman ketawa geli dan segera duduk “baikan”

Esok nya, dikampus kami yang semula cuman pandang-pandangan dan saling lempar senyum akhirnya mulai ngobrol dan lebih akrab lagi.

Jaman itu, belum ada facebook jadi kita masih maen friendster. Komen-komen antar FS pun sering kita lakukan. Isinya gak penting banget cuman ledek-ledekan aja. Kejadian di bioskop pun gak luput dari ledekannya..

“fadli... tolong donk pintu nya.. hahaha”

Komen itu mendarat tepat di FS gw, beberapa jam setelah kita pisah. Mati gaya gw... Puas banget dia ngeledekin gw, tapi seneng si.. :P

Akhirnya, tanggal 5 november dia ngajak jalan untuk yang kedua kalinya. Tanpa pikir panjang gw pun meng iya kan nya.. Dia ngajak nongkrong di sebuah mall deket rumah gw.

Duduk berdua di foodcourt, dia mulai pembicaraan nya..

Muka nya pucat, tiba-tiba mendadak agak gagap. Bukan nahan sakit perut.. Dia sedang nyoba nyatain cinta nya sama gw.. Sedang gw cuman kebingungan aja sama tingkah nya yang mendadak jadi sangat pendiam. Padahal muh, dia rame banget klu lagi ngeledekin gw..

Gw tatap muka nya yang agak memerah.

“gw sayang sama lw.. mau gak lw jadi pacar gw??”

Yup.. kata-kata standar orang nembak. Gw cuman diem dan gak berkomentar. Sesekali gw kasi pertanyaan buat “nge tes” dia. Kurang lebih satu jam, omongan gw puter-puter (Waktu itu gw gak langsung jawab iya)

Setelah gelas minum dia bener-bener kering, dan muka dia makin merah dan pucat akhirnya gw pun jawab

“iah.. gw mau..”

Muka nya yang semula pucat dan redup itu, mendadak rame dengan ekspresi seneng dan senyum yang amat lebar. Kayak dapet undian satu milyar aja deh. Pikir gw waktu itu.

Dia pun ngomel kenapa jawabnya lama banget, padahal dia udah pasrah klu pun ditolak.

“lama banget si jawabnya.. deg deg an tau” keluh nya

“hihi.. sengaja.. ngerjain lw kali..” senyum licik

“ih.. jahat.. tdi tuh udah pasrah.. ya udah lah klu ditolak mah terima aja.. abis lama banget jawabnya” agak mayun.

“tadi si mau langsung jawab aja, ia.. tpi gak jadi aaah...” tertawa puas.

Fadli cuman manyun-manyum sambil ngacak-ngacak rambut gw.

Malam itu, kami resmi pacaran.


 ***bersambung***





__ Nadiyani @Ipa2-07.Blogspot.com __

Tidak ada komentar:

Posting Komentar