Kamis, Juli 7

Hidup Tanpa Pacar...


kata - kata di atas pasti nya udah SANGAT familiar di blog atau pun kehidupan gw
dan untuk kesekian kali nya pun gw gak tau kenapa pengen bahas masalah ini lagi
gw sedang "agak" galau si yah
entah kenapa tiba-tiba gw kepikiran nasib percintaan gw yg super ngenes
yang sampai 17 tahun 22 tahun ini betah ngejomblo

entah lah..

gw cuman bisa jawab begitu

biarpun temen-temen gw banyak yang ngeledekin gw dengan sebutan "jomblo abadi"
ato "gak laku-laku"
gw gak merasa terhina donk
apa lagi merasa jadi cewek paling menyedihkan

hidup tanpa pacar, emang ngebuat gw gak bisa ngerasain mesra-mesraan
dan pamer ke romantisan didepan umum

hidup tanpa pacar pun, menjaga gw dari "kelakuan" yg bakal bikin malu gw sendiri
menghindarkan hadirnya galau ditiap ketidak percayaan dan ketidak akuran gw dengan pacar gw
meniadakan rasa rindu yang bener-bener nyiksa kalo gw gak bisa ketemu doi

gak punya pacar pun, membebaskan gw bergaul dengan sapa pun tanpa aturan dan "batasan" tertentu
gw bisa dengan bebas shoping dan berburu berbagai barang cewek tanpa ada seseorang yang menampilkan senyum palsu karena mulai bosan nemenin gw

gw bisa sangat mandiri, karena sanggup bepergian kemana pun
kapan pun sesuka gw
tanpa perlu menunggu kepastian, apakah si pacar mampu mengantar jemput ato gak

dan satu hal yg paling PENTING
ini BENER-BENER PALING PENTING
bagian yg PALING gw suka
bukaaaan... bukan bisa tebar pesona sama cowok mana pun
*walaupun itu salah satu nya*


tapi........................


*jeng jeng jeng*

gw bisa sangat berhemat
gak perlu gantian bayar makan
gak perlu paroan bayar nonton
gak perlu ngabisin pulsa untuk sms n telepon tiap hari
anggaran nya jadi bisa gw pake buat makan enak
belanja baju
ato barang barang mewah lain nya
huehehehehe

poko nya, hidup tanpa pacar itu,
menurut gw
seperti..........


hidup tanpa pacar


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

1 komentar:

  1. hidup tanpa cinta bagaikan makan gk pake minum [kesereten] hahaha...

    BalasHapus