Kamis, Juli 28

Bodoh itu sulit diobati

beberapa hari yang lalu, gw yg akhirnya jadi mahasiswa pengangguran menyelesaikan UAS terakhir di Universitas gw
yaks.. setelah ini gw gak bakal lagi ngalamin yg nama nya kuliah, uts, ato uas

trus apa yg dilakuin dirumah?

beuh gilak!!
gw dirumah sibuk banget seusai kuliah kelar

nih ya.. bayangin aja
pagi-pagi seudah solat subuh *klu lg sadar*
gw nge twit.. onlen.. n sok sok an baca okezon.com
*walo ga ngerti apa yg dibahas*

trus pas udah jam 7 an gt, gw nganter teteh gw ke sekolahnya untuk ngajar
pulang nya, langsung disambung nganter nyokap ke toko

setelah pulang nganter nyokap, gw maenan hp dikamar
terkadang gw nge gem

jam set 1 an sampe jam 5 sore gw nonton tv
jam 5 gw jemput nyokap dari toko

kegiatan malem gw pake buat istirahat, kek nyantai dikamar ato nonton tv

naaah.. sibuk banget kan gw
hampir gak ada waktu untuk maen

ditengah kesibukan gw itu, tiba-tiba siangan ada yg nelepon nomer jakarta (021xxx)
gw angkat karena penasaran

suara disebrang sana cowok..
iaaa cowok!! akhirnya.. ada jg cowok yg khilaf nelepon gw
suara nya dewasa banget

gw pikir "jangan-jangan nih cowok liat poto gw di FB trus naksir gw"

eh ternyata.. dia bagian HRD dari PT xxx
nelepon gw nyuru gw dateng untuk psikotes
lantaran gw pernah apply ke perusahaan dia

iaah.. iaaah..!!
gw dapet kesempatan buat test kerja

seneng lah gw.. setelah telepon ditutup masalah pun dateng

gw baru sadar klu KEBODOHAN gw kembali dateng

jadi, pas tadi di telepon sebenernya gw gak denger nama perusahaannya apaan
gw minta orang ny ulangin tp gw TETEP gak denger
akhirnya gw pura-pura denger dengan anggepan
"ah.. palingan ada di internet ato diwebsite gw lamar tuh kerjaan"

ternyata....
semua itu tidak ada, sodara-sodara!!

panik..
bingung...

mana gw gak tau daerah cikupa

semaleman gw mikirin
searching di internet pabrik di cikupa tapi selaen gak denger nama perusahaan, gw pun salah nulis alamat
ya gak ketemu

besok siangnya, gw nyerah dan kembali nelepon ke nomer yg kemaren nelepon

orangnya baik, dia ngasi tau petunjuk lagi malah ngasi tau rute kesana juga

alhamdulillah..

skrg tinggal gimana gw nyiapin psikotest untuk jumat

smoga kebodohan gw gak dateng dan jalan-jalan dulu yg jauh

amiiiiin

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

2 komentar:

  1. pngn komen pake nick paan y bagus'y?14 Agustus 2011 pukul 04.45

    hm,.mgkn bukn bodoh,
    tapi autis na he,.
    n judul'y bagusan gini "autis itu ga ada obat'y" he,.

    BalasHapus
  2. siaaal...
    ┌( ̄^ ̄)=====☆(*_<)
    hahahaha

    BalasHapus