Sabtu, Maret 17

Celoteh Malem



Gw lagi kebangun ni dari tidur gw n mendadak gak bisa tidur lagi



Gw iseng bukain fb dan nemu fb temen gw

Makin iseng.. gw pun buka album poto nya

Dan gw baru tau dalam 3 tahun terakir ini ternyata doi udah keluar  negri mpe 5x



Mendadak mikir aja.. segitu gampang ny yak dia bisa jalan2 ke eropa..

Sedang gw buat menjelajah isi Indonesia aja belum mampu *malu



Trus gw keinget kejadian waktu gw ikut seminar lasik mata di hotel borobudur - jakarta



Seperti yg udah pernah gw bilang, gw pengen lasik mata biar mata gw yg minus nya gak keruan ini bisa normal



Well.. tp sayang ny biaya nya gak semurah lw beli cendol

I must saving money until 2 years if i have 1  million per month

Tau donx jd harga nya berapa



Buat gw yg karyawan swasta biasa.. 2 years is the fastest time to get eyes lasik



Waktu gw ikut seminar itu, i got the plan

'Okeh.. 2 years latter i will do it but now i just wanna seen my dream'



Tp gak untuk orang2 yg dateng waktu itu



Mereka datang

Mereka minat lasik mata

They registered

N they do it



How easy to them got eyes lasik

Just less then 5 minutes

To spend 25 millions



Rasa ny kek ditampol maicih level 10

Puedes....



Gw harus nunggu DUA TAHUN untuk ngedapetin impian gw

Sedang mereka cuman butuh LIMA MENIT



Iri??

Ia lah.. sapa yg gak iri impian ny bisa langsung ke capei



Mereka adalah orang orang hebat.. gak munkin mereka bisa semudah itu ngeluarin uang klu gak kerja keras

*kecuali kaya turunan yak



Sampai saat ini

Impian gw baru bisa gw capai baru PUNYA Torpie

Itu pun Torpie murahan yg serba minimalis

Beli ny juga mesti nabung dulu sebulan trus masih butuh poles sana sini biar cakepan



Tp gw bangga loh..

Emang sempet sirik juga klu liat Torpie yg lebih keren n bagus lewat



Seakan berkata 'woo Torpie lw jelek.. ni liat puny gue.. bagus kan'

Hehehe....



Tp gw bangga.. serius bangga *gak pake boongin diri sendiri



Gw beli pake GAJI GUE...



Setiap keringet yg gw keluarin

Setiap air mata yg netes

Setiap sakit hati yg gw alamin

Setiap langkah kaki di pagi dan malem hari gw pergi n pulang gawe



Semua... semua nya itu

Ya terwujud di Torpie itu



Itu hasil KERJA GUE



Gak ada tambahan..

Gak ada subsidi..

Gak ada belas kasihan dari orang laen



"Alah.. Torpie murah aja bangga.."



gw gak peduli dengan nominal harga ny..

Even tuh Torpie cuman seharga 100 ato 200rb

*bukan harga sebenernya yak

Gw tetep bangga...



"Jadi lw kerja 5 bulan.. merantau.. cuman bisa kebeli Torpie yg murah itu??"



YAP... gw BARU bisa kebeli itu

Someday gw bakal wujud in mimpi gw yg laen dengan tangan gw SENDIRI

Dengan usaha dan kerja keras gw SENDIRI

Dan tentu nya dengan biaya gw SENDIRI



Itu semua diawali dengan mimpi gw untuk punya Torpie



'Reach your dream.. even its impossible to do' - nadiyani



__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar