Senin, April 2

I Like What I Do.. I Do What I Like

okeh guys..

sebelumnya gue mau ngucapin selamet ultah buat diri gue sendiri
dari kemaren gw sibuk bikin rencana sampe gue lupa nyelametin & nga kado ke diri gue sendiri

yups... 1 april ini gue ultah

gue lagi gak ngeboong ato ikut-ikutan april moop
gue serius..

ultah gue emang rada-rada ngeselin jatoh di tanggal ini
jadi suka aja orang-orang anggep boongan

tuh kan.. dikira gue boong
 entah ini orang niat apa gak ngucapin nya

 ucapan dari temen-temen di @NaNadiyani

 dari FB.. tuh kan gw gak boong.. gw beneran ultah

selaen gue ngasi tau klu gue ultah
gue juga mau cerita tentang status gue sekarang

gak kok.. gw gak mau bilang gue sekarang udah gak jomblo
tapi lebih buruk
gue sekarang pengangguran break kerja sementara


#Jengjengjeeng

gue gak mau ngejelasin kenapa gw berenti kerja sementara gw belum dapet penggantinya
bisa dibilang gue ini manusia yg gak bersukur
udah dikasi rejeki malah di buang gt aja

 gw rasa sms gw ini udah cukup ngejelasin alesan berenti

gue cuman gak mau
tiap hari gue kerja, tiap hari juga gue ngeluh

berhubung gue udah berenti kerja, gw pulang donk kerumah
gak munkin gue bengong n nganggur di kosan ngapain coba

jadi dari beberapa hari sebelum gue berenti kerja gw udah mulai packing barang-barang
biar gampang dalam proses pengangkutan nanti

 lagi misah misahin baju yg mau di koperin sama stock baju semigu

 yg mau di pake simpen dilemari,, yg udah gak kepake masuk koper

siap dipulangkan
 okeh.. ini bukan lagi packing.. ini keadaan real kosan gue sehari hari
#apainiyangnamanyacewek

 
 pojok kehidupan *nasi, makan, aer*

 lemari pun kosong

 mulai di masup2in ke koper


 yang paling gue sebel keluar dari kosan ini cuman satu

KOSAN DI CAT PINK!!!

kenapa disaat gue mau kelaur baru di cat pink??

menyebalkan tau...

 pink

 PINK

 PINK???!!!!
  
pink nya bagus lagi *nangis*
 ntar di postingan selanjutnya gue bakal ceta perpisahan gue sama temen temen kantor
nunggu poto dikirim dulu

salam jobless~

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar