Kamis, Juni 6

Mencoba "Bermimpi" (Lagi)




setelah lama vacum jadi manusia, saya akhirnya "pulang" lagi

banyak banget masalah yang bikin saya udah kayak bukan manusia..

entah jadi mahluk apa saya selama ini, sampe temen saya ngerasa "keilangan" fina

saya akuin, ga ngerti kenapa semua masalah ini bisa ngebuat saya berubah drastis..
saya yang dulu orangnya rame, berisik, iseng, ceria malah jadi sepi, redup, pendiem, cengeng.. mirip kayak kuburan yang jarang di ziarahin.

"ga ngerti sekarang sama fina, kayak nya dulu fina orang yang rasional, bisa mikir logis.. kenapa sekarang malah ga jelas gitu??"

heheheh.. sampe ada kata kata seperti itu keluar dari temen deket saya..

sekarang ini, saya udah jenuh sama semua masalah yang ada
saya mau "pulang".. istirahat.. mencoba untuk bermimpi lagi..

semua mimpi yang sempet ilang, semua syukur yang pernah dilupain..
akan saya kembalikan ke posisi awal..
karena ada orang orang baru yang tanpa permisi udah ngacak ngacak mimpi saya
dan mulai sekarang, saya akan memastikan siapa pun ga akan bisa ngacak ngacak mimpi saya atau hidup saya ^^

mengutip kata-kata fasion designer favorite saya
- "My attitude is based on how you treat me"? Umm, Gak juga sih.. It's your life, don't let others control your attitude :) -




__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

1 komentar:

  1. udah lama g mampir di blog kopet, nulis lagi dong pet, ceritain kegiatan lo sekarang yg udah mulai rada sibuk di pabrik, mpe ada OT di hari sabtu tiap dua minggu sekali... hhe

    BalasHapus