Kamis, Juni 6

Self Vacation

Selamat hari senen..
Selamat awal bulan
dan Selamat ulang tahun buat diri gue sendiri


akhir maret kemaren kan pas banget tuh gajian long weekend
nah.. daripada gue bengong bengong dirumah dan berakhir mati kek ayam tetangga, akhir nya gue putusin untuk liburan ke bandung
berhubung gue jomblo temen-temen gue pada sibuk, akhir nya gue beraniin berankat sendirian ke bandung

yaps.. kedengeran nya si simpel.. sendirian ke bandung
trus kenapa??

naaah.. masalah nya.. gue bener bener buta bandung *kemudian nangis di dago*

jumat pagi, pas gue mau berankat, hujan membasahi ranah cilegon *eaaa dah
pas udah agak redaan gue akhir nya berankat ke terminal
cuman nunggu sekitar 15 menitan, si bis udah dateng
gue nanya sama temen gue yang kata nya orang bandung *tapi masih suka nyasar di bandung*

menurut info sesat dari dia, gue disuru turun di gerbang tol pasir koja dan naek ankot apa gt deh 2x gue lupa..
sampe disana.. yg ada cuman angkot yg kedua
gue percaya Tuhan selalu melindungi gue, gw naek aja angkot yg gue percaya dapat membawa gue kejalan yang benar

berbekal smart phone yang bakal smart klu pengguna nya juga smart, gw buka gugle map
dan kebodohan dengan gugel map terulang kembali
yaps.. gue nyasar
setelah telepon sama temen gue, dia nyaranin nyari penginapan di sekitar daerah pajajaran
dia rekomendasiin nama "catellya"

setelah ketemu, tanpa pikir panjang langsung aja gue pesen
padahal kata temen gue, masih ada penginapan laen yg lebih bagus dan murah
karena kamar yang murah dipenginapan itu lagi abis.. longweekend kali yah
tapi ya sudah lah yah

 lumayan dapet tipi..

 kamar mandi minimalis banget.. cukup untuk 1 orang
*ya ealah emang mau buat berapa orang

kasur kapasitas 2 orang.. tp karna gue jomblo sendiri, mayan lah bisa buat guling guling

udah istirahat bentar, ba'da magrib gue jalan jalan..
berbekal ke sok tau an gue.. muter muter lah gue di bandung
niat ke dago malah nyampe ke entah kemana

setelah nyasar sekali.. sumpah beneran gue cuman nyasar sekali
gue sampe di simpang dago
disana gue kalap beli berbagai jajanan

setelah puas menjarah simpang, gue kembali pulang

naaah.. disini tragedi berawal lagi
gue gak tau jalan pulaaaaanggg *nangis guling guling*

setelah muter muter sampe hampir 1 jam dan jalan hampir 3 Km.. gue kembali ke penginapan dengan napas terengah engah.. huh hah huh hah..

untung nya makanan yg gue beli pada dibungkus jadi nyampe langsung tuh dengan brutal membantai makanan

hari ke dua : sabtu
gue kemana ya?? oia gue ke daerah cihampelas.. jalan jalan muter muter..
udah gt jam 2an gue cuusss pindah ke lembang
jalanan macet banget.. gue sampe sana sekitar jam 4
mamang angkotnya kreatip banget
jalanan utama macet parah, dia ambil jalur gunung
masuk masuk perkampungan gt.. jalan ny offroad banget asli
tapi adem,, karena bener bener lewat gunung bukan jalan raya
gak ada asep kendaraan.. yg ada pohong pohon.. sawah.. berasa sejuk banget udara nya

dilembang, gue udah dipesenin penginapan sama temen gue
cuman gue gtw tempat nya dimana
dari jam 4 sampe jam 7 gue muter muter lembang.. naik turun angkot sampe berapa kali gue gtw.. jalan berapa kilo gue udah lupa
mana macet.. hujan.. sendirian..
asli deh.. pengalaman banget

karena udah mulai gelap dan gue bener bener buta arah.. gue putusin untuk menerjang hujan dan percaya sama gugle map gue
daaaaaan.. tada..
sampe lah gue penginapan dengan kondisi basah kuyup.. menggigil kedinginan dan kelaperan

saking sibuk nya nyari penginapan, gue sampe lupa buat makan
dan parah nya, penginapan gue jauh dari jalur ankutan umum dan gelap klu mau jalan kaki
bener bener daerah pegunungan yang cocok buat liburan tanpa keganggu suasana kota

malem itu.. malem minggu..
basah.. kedinginan.. menggigil dan kelaperan


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar