Jumat, April 8

#GalauTinkatDewa

sore ini gw ngetik karena gw bener bener sedang galau banget
yaah.. bisa dibilang galau gw ini termasuk kategori galau prematur tingkat dewa
soalnya baru juga jam segini masa udah galau
kan biasa nya galau menyerang pas malem malem gt
klu tinkat dewa, yah karna niy galau udah kebangetan banget
masa ia, gw jadi mantengin hp gw trus
takut takut ada balesan sms ato telepon yg gw tunggu
tp bukan nya yg gw harepin, udah galau gini ada aja temen gw yg nelepon
curhat lah dia lantaran baru diputusin n then ditinggal sama pacarnya jadian sama cowok laen

okeh.. kembali ngomongin galau
sore ini, gw galau bukan karena cowok yang gw taksir gak bales sms
gw juga galau bukan karena gw gak dapet jatah jajan
bukan!! tp gw galau karena skripsyong *senyum bangga*

yaks.. karena tuntutan semester yg mengharuskan gw untuk ngambil skripsi
gw pun mulai terpaksa rajin bimbingan.
tapi sepertinya gw yg terlalu bego dosen pembimbing gw segitu kangen nya ma gw
jadi instrumen penelitian gw terus terusan ditolak sama beliau
setelah 3x bimbingan dan salah terus, si dosen pun nawarin minjemin buku nya
menurut doi , gw salah trus karena emang bego kurang nya referensi

nah.. setelah gw inet an mpe mabok gw dapet materi juga
gw perbaiki instrumen gw sebelum ketemuan untuk minjem buku tadi
sukur sukur instrumen penelitian gw udah bener n gw gak usah minjem tuh buku
takut aja klu gw jual rusakin ntar.. kan repot

tapi sedari pagi gw sms, gw pelototin tuh hp gak da sms masuk dari doi
gw pun dengan sengaja berberat hati nyusain temen2 gw yg dikampus buat nyari tau keberadaan dosen pembimbing gw
tapiiiiiiiii.. gda yg tau keberadaan beliau

gw panik
gw takut beliau kenapa kenapa.. ntar gmana nasib skripsyong gw
sapa yg bakal membimbing dan menafkahi nya
menemaninya dalam suka atau pun duka
#ngelantur
*back to the topic*

gw mau nelepon dosen pembimbing ga, ternyata pulsa gw tgl 140 perak
alhasil.. gw cuman begong mandangin hp sambil galau nunggu sms balesan dari beliau
sampai sore ini.. masih belun juga ada kabar

gw harap.. semoga beliau segera memberi kabar pada gw
dan segera acc instrumen gw
ruwet juga yah revisi trus
#PrayForAcc


__ Nadiyani @Ipa2-07.Blogspot.com __

Tidak ada komentar:

Posting Komentar