Minggu, April 24

Nikah Muda

nikah muda?? tentunya saat ini, hal itu menjadi tren
banyak kalangan selebriti pun yang menikah muda
menurut pandangan gw nih ya..
jujur, gw pengen juga ngerasain yang nama nya nikah muda
tapi sayang nya gw blum punya pasangan blum namatin kuliah gw
jadi, gw gak bisa buru-buru nikah muda

kenapa si gw pengen banget nikah muda??

karena ga gak mau aja nikah tua

lagian yah, nikah muda itu menurut gw rame..
soalnya, temen-temen seankatan yang laen pasti blum pada nikah
jadi, pas kondangan mereka sama temen-temen
bukan sama pacar apa lagi sama suami

nikah mudah juga seru
ntar anak gw, umur nya gak jauh beda sama gw
so, kesenjangan antara ibu dan anak bisa dikurangin
hubungan gw sama anak gw bakal berasa kek temen
dengan begitu kan lebih gampang ngontrol nya

selain itu, nikah muda juga mengurangi tingkat aborsi loh

karena eh karena
dengan banyak remaja yang nikah muda
mengurangi tingkat free sex yang berujung pada aborsi

yaaaa istilahnya mah mendingan nikah deh daripada pacaran dan mesum mesum an

namun demikian *ceileee bahasa nya*
nikah muda juga gak bisa dipaksain si
iah aja klu si pasangan udah mapan hidupnya
dan cukup dewasa untuk menjalani kehidupan berumah tangga
pasal nya, hubungan rumah tangga itu lebih ruwet dibanding pacaran
klu pacaran, kita berantem trus minta putus
besok nya balikan masih bisa
lha barang udah nikah
berantem, minta cerai trus balikan
ooooo tentu tidak bisa

klu berantem sama pacar, tinggal pulang ke rumah dan ngurung diri dikamar
doi sms, telepon bisa di cuekin
nah, klu udah nikah??
berantem ma suami, masa ia pulang kerumah ortu
mending udah punya rumah sendiri, sapa tau masih numpang dirumah mertua
mau kabur kemana coba
pas berantem pasti keliatan.
aneh aja, klu berantem ma suami kita ngurung diri dikamar dan gak ngebukain pintu buat suami
mau berantem, mau akur, mau gak mau TETEP HARUS satu kamar
dan yang pasti GAK BOLEH menghindar
sesegera munkin harus diselesaikan
saking mau nya selesai cepet, akhirnya kebanyakan ngalah
lambat laun bikin makin gondok dan terjadi perpisahan paksaan. CERAI

itu salah satu dampak negatif nya
SEANDAINYA.. kedua pasangan gak dewasa dan ternyata nikah hanya karena kebawa suasana

nikah muda juga gak bisa dipaksa
mungkin, kita nya mau nikah muda
tapi gimana dengan si pasangan??
apakah dia mau?? apakah dia siap??

nikah muda itu emang menyenangkan si
ditemenin sama sang pacar setiap hari setiap detik
tanpa ada yang misahin dan mengharamkan
"Pacaran" jadi lebih bebas
tapi perlu diingat..
CUKUP DEWASAKAN KAMU UNTUK NIKAH MUDA???

__ Nadiyani @Ipa2-07.Blogspot.com __

Tidak ada komentar:

Posting Komentar