Sabtu, April 16

Jomblo Or SIngle??

Dari dulu, gw mau banget ngebahas masalah jomblo
tp entah mengapa, baru sekarang nemu ilham nya
sebelum mulai ngebahas tentang jomblo gw si cuman mau ngingetin
perbedaan antara SINGLE dan JOMBLO
walaupun terlihat sama, tapi single dan jomblo itu mempunyai arti yang beda loh

Berdasarkan kamus ketidak jelasan milik gw,
jomblo itu gak punya pacar karena gak ada pilihan
yak!! karena mau gak mau dia harus gak punya pacar
kenapa begitu??
ada tiga alasan nya
1. karena dia gak laku
2. karena gak ada yang mau sama dia
3. karena pelet dia gak mempan

nah, klu single gimana??
bisa dibilang, single adalah level tertinggi dari kaum gak punya pacar
kenapa??
karena single ini pilihan
orang yang single, bukan karena dia gak laku ataupun gak ada yang mau sama dia
tapi, karena itu adalah pilihan dia sendiri
biasanya si disebabin sama hal-hal berikut:
1. sibuk kerja, atau lebih mentingin karir jadi gak kepikiran punya pacar
2. belum dibolehin sama ortu
3. blum siap menjalin hubungan kembali setelah putus dengan pasangan terdahulu
4. emang pilihan nya gak memungkin kan untuk dipilih.

so, jelas kan klu single dan jomblo itu bener bener beda
single itu prinsip
jomblo itu nasib
klu ryan udah pasti d nasib!!

gw sendiri juga sebenernya seorang jomblo single
sempet si, gw diprotes karena prinsip gw sebagai single
sodara gw pernah bilang

"orang klu kelamaan jomblo, kan biasa hidup sendiri. akhirnya dia membentengi diri
untuk gak hidup sama orang lain. lebih suka menyendiri sampai walau ada yg ngedeketin
cenderung bikin defens, jaga hati, dan menolak untuk didekati"


untung nya, gw belum dan gak mau sampai tahap itu
gw single!! n itu pilihan gw saat ini
buat gw, lebih baik menunggu orang yang tepat dari pada menjalani dengan orang yang "tersedia"

orang yang tepat buat gw, bukan orang yang mapan, sempurna, kaya, baik hati dan tidak sombong
buat gw, orang yang tepat adalah orang yang bisa ngerebut hati gw walau cuman dengan
senyuman nya aja *ceileeee*

pernah suatu waktu, ada beberapa laki yang ngedeketin gw
orang nya juga mayan lah.. ada yang atlit, anak band, ada yang aktivis,
sampai yang "juara kelas" pun pernah kepelet kecantol ma gw

sayang nya, mereka cuman bisa ngerebut paling banyak sekitar 85% hati gw
gak ada yang bener-bener bikin gw nyaman dan seneng banget bisa deket doi

sampai akhirnya, ada laki yang udah punya pacar ngedeketin gw
cuman deket hampir seminggu, gw udah ngerasa nyaman banget sama dia
berhubung dia laki orang, yah hubungan kita gak sampe tahap yang diharapkan
walau tuh laki nyata nya kepelet demen juga ma gw
yaaah sebagai wanita, gw gak mau lah menyakiti hati wanita lain.

maksut gw gini, mau sebanyak apa pun laki yang ngedeketin lw, klu emang lw gak sreg
buat apa lw terima
klu cuman buat "ngebunuh" status jomblo, biar apa si..
coba deh banyangin
misalnya, ada laki urak urakan, dia mau sama lw
karena lw malu dengan status jomblo lw akhirnya lw terima tuh orang
eeh ujung nya malah bikin banyak masalah
kan repot.. ntar putus nya pake brantem lah
asli deh malah bikin reputasi makin buruk kan

coba klu lw pertahanin single lw..
pasti orang bakal bilang
"eeh si anu masih jomblo yah?? wajar si orang dia mah gak suka asal pilih pacar
bukan karena gak laku. tpi emang nyari yang baik dan terbaik"

jadi, kan makin keliatan kualitas kamu sebagai jomblo single

eniwey, itu semua si tergantung pilihan dan prinsip kalian masing masing guys
gw si cuman sekedar share pengalaman aja
how abot u??

__ Nadiyani @Ipa2-07.Blogspot.com __

Tidak ada komentar:

Posting Komentar