Jumat, Agustus 5

Welcome To PT xxx

gw pernah cerita di postingan sebelumnya klu gw dapet panggilan interview untuk kerja
nah.. beberapa hari yg lalu, gw kesana untuk tes yang dipending
perjuangan nya~~~~

waktu itu awal puasa..
abis solat subuh gw bersiap dan berankat kesana
puasa pertama kali yah, bus pada jarang
sedangkan penumpang banyak
kebayang donk jadi nya..

akhirnya gw dapet juga bis
onkos yg biasa 4ribu jadi 17 ribu
iah 17 rb *digedein biar keliatan nguntung nya*

well.. gw butuh
disini lah prinsip ekonomi berjalan
entah kenapa perjalanan ke dua gw ini gak berjalan mulus
gw pake nyasar dan harus jalan jauh

setelah sampe gw tes
pertama psikotes
gw gak nyangka ternyata langsung interview sama user n HRD juga

untung nya gw udah dapet "bocoran" tentang apa aja yg bakal ditanya sama user
so.. gw udah cukup baca materi nya dengan baik
pas ditanya gw lihai deh
hehhee


oia, pas diwawancara user pake bahasa inggris

user : "so.. what your activity now?"
gw  : "nothing... i just stay at home" --> padahal sibuk bulak balik kampus bimbingan
user : "oo.. you just waiting for your garduation" 
gw : "yes... heheh" --> sidang aja belun
user : "ok, fina.. do you know keyjen?"
gw : *dalem hati* "hah?? kanjen ben?" gw jawab aja "i dont know"
user : "its mean continous improvment in english"
gw : "oooh.. kaizen...."

begitu lah cuplikan nya sodara-sodara

nah hari ini.. gw nonton harry potter yg deathly hollow
sumpah!! tuh film bener-bener keren.. awsome......
nontonnya aja pake merinding gw
apa lg yg pas perburuan sama volder mort
beuh.. mataaaap...

okeh back to topic
pulang nya buka puasa dulu di KFC
pas kelar makan, gw dapet telepon
ternyata...

GW KETERIMA KERJA.....

iah.. perjuangan gw itu gak sia sia

GW KETERIMA KERJA

tp masalah kembali datang,,
jarak, waktu, dan salary ternyata gak sesuai harapan gw

gw udah berunding sama nyokap
beliau nentang, tp setelah gw omongin kata nya terserah gw

gw minta pendapat temen-temen
tapi.. pendapat siapapun yg gw mintain
semua keputusan ada di gw

so...
gw juga bingung harus terima apa gak

*galau mendera*


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

3 komentar:

  1. ganti2 nick biar kliatan'y bnyk yg ngunjungin ni blog he,.14 Agustus 2011 pukul 04.52

    parah,
    PT. xxx?
    emang ada na prusahan film begituan yg mo ngjak lu maen?
    emang nti laku?
    lah bodi triplek gtu he,.
    piss he,.

    Gawe dmana na?
    hadeh tmen2 gw yg brwajah aneh dah pada gawe,ari udah skrg lu,.
    Congrat y,.

    BalasHapus
  2. hihihi.. alhamdulillah.. rejeki untung ny gak liat fisik ya.. hoho fisik ya.. hoho

    BalasHapus
  3. alhamdulillah.. untung rejeki gak liat fisik yaalhamdulillah.. untung rejeki gak liat fisik ya

    BalasHapus