Senin, Januari 4

Co yang suka kasar

pernah gak c kepikiran tentang co yg suka bertindak kasar??
kadang gw suka mikir kenapa para co suka saiko sendiri dengan bertindak kasar sama ce yang dia sayang,, pa gt yang ada dipikiran mereka,,, nunjukin rasa sayang dengan sikap kasar... gokil banget kan ...
jadi inget waktu gw jaman2 jadul SMA dulu gt
da tuh temen sekelas gw yang berantem sama co nyah
parah nyah co nya itu bertindak kasar sama temen gw
secara anak2 kelas gw *khusus nya yg co
dengan solidaritas nya yang tinggi ato emang demen ribut ato mungkin gak tega ngeliat ce di kasarin
*entah lakh apa motif nyah yg jelas positif tindakan nya
berusaha ngebantuin temen gw itu dari "tindakan" si co
alhasil kayak di tipi gt terjadi lakh bentrok
ribuuut antar kelas *kebetulan co temen gw tuh kelas sebelah
sempet ada rumor katanyah mau ribut alias adu jotos gt tp untung nya gak kejadian c "damai" keburu dateng

hmm.... sampe sgitu nya yah efek dari sikap kasar dari co

dari buku yang Gw baca c katanya da beberapa faktor yang micu sikap co yang kayak gt
salah satu nya niy : mungkin c co kurang berperan dominan di bandingkan c ce
misalnya c ce tuh anggota OSIS yang semua orang pasti tau dia, sedangkan c co cuman co biasa yang kurang beken bahkan mungkin kehadirannya di skolah tidak diketahui *hehehe lebai
hal ini bisa bikin rasa harga diri c co ngerasa turun karena kalah populer sehingga c co mau nunjukin kekuatan dan dominasi nya dengan cara bersikap kasar dan ngatur2 atau posesif gak jelas sama ce nya
salah dua nya: bisa jadi emang keadaan di rumah nyah yang keras n otoriter gt sehingga pelampiasan nya terbawa ke pergaulan

apa pun alesan nya co bertindak kasar tetep gak bisa di terima
buat para sista yang ngerasa di kasarain ma co nyah jangan lakh diem ajha dengan alesan "ywd biarin ajha.. abis udah cinta mati c"
hayo lakh,,, apa bisa cinta di tunjukin dengan sikap kasar.. gak kan
lagian banyak .. malah banyak banget co yang lebih lembut , bisa menghormati kamu dan mempercayai kamu kok.
ingat!! jangan sampe kita kalah sama co pengecut yang berani nya sama ce doang
dan buat co yang suka bertindak kasar.. hellow hari gini nunjukin sayang dengan sikap kasar?? basi n yang pasti gak banget....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar