Rabu, April 4

gowes malem kemis : nostalgia jaman ngekos

Jadi cerita nya udah hampir seminggu gue gak gowes lantaran torpie gue kempes n gw gak kuat sempet mompa tuh ban


Padahal gue udah beli pompa kecil united gw

Ternyata keras y mompa itu

Untung gw jg beli adaptor nya jadi gw ke benkel motor terdekat dah minta angin.. hehehe...


Ban udah okeh gue pun gowes ke atm lantaran td gw terhipnotis berbaik hati nraktir temen2 kantor


Abis ke ATM gda masalah.. gue pun lanjut jalan ke pasar lama, pasar anyar dan sekitarnya buat nyari benkel sepeda


Iah gue tau.. benkel sepeda gda yg buka jam segini

Tp paling gak ditoko ny ada identitas donx jd gw tau emang bener ada benkel sepeda ddaerah itu


Udah muter2 ternyata emang gak ketemu.. gue pun lanjut gowes ikutan rute lurus

Sampe gw keasikan gowes dan ngebut

Tiba tiba....

....

.....

Rante gw lepas (۳˚Д˚)۳


Nyebelin sumpah..


Mana lokasi cukup jauh

Gw oprek gak bisa2


Akhirnya gue putusin buat nenteng mpe benkel terdekat

*gaya nya udah kek bawa motor aja*


Pas dtengah jalan ada bapak2 n 1 lg masih agak muda


Berikut perbincangan ny :


Bapak (B) : neng kenapa sepeda ny??

Gue (G) : *nyengir*

B : oh rante ny lepas?? Sini dbantu..

G : gak usah pa *ngeri jg dsitu sepi

B : gak papa kasian dtenteng bgtu


*akhirny sepeda gue pun dbenerin.. gak mpe 5 menit*


G : wah sudah benar..

B : oh.. ini ma rante ny kendor.. bisa lepas lg ini.. sini dkencengin dulu.. mau nunggu??

G : gak pa.. gwsh.. ngerepotin *takut dminta bayaramw* #gakmaurugi #mentalAnakKos


*si bapa ngambil kunci ingris ke dalem rumah nya*


Trus torpie gw dioprek dah


B : oh torpedo ya??

G : iah pa..

B : wah mantep ni sepeda nya <-- entah kenapa gue seneng bgd diomong bgt

G : iah pa.. tp masi torpedo bukan fixie.. y udah makasi y pa *ngelengos pergi*


Gue gak tau apa salam perpisahan gue itu cukup itu aja ato mesti ada 'sesuatu' nya..


Karna gue takut gue makin kurus seudah sepeda an.. gue pun mutusin beli makan

Yg menyebalkan ny adalah... plastik makan gue itu robek ditengah jalan..


Ampun dah.. tu malem ada aja hambatan ny

Alhamdulillah nya gue nyampe kosan dengan selamat


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar