Rabu, April 4

Today

gak usah heran deh klu gue sekarang rajin posting

maklum aja kali ya sekarang kan gue lagi jadi pengangguran gak kerja dulu sementara waktu

sesuai dengan postingan gue terdahulu gue mau cerita tentang perpisahan gue pas berenti kerja

here there are...

nama gue yang gue yakin sekarang poto nya udah di guntingin sama ADM gw yg iseng
jadi.. waktu tgl 30 maret itu terakhir gue kerja
abis ngambil "gantungan" gue pun pamit sama orang-orang di plant 1 *wilayah kekuasaan gue

suasana waktu itu lagi ribet dan rame banget
maklum lagi pada OTD *on time delivery
okeh gue jelasin dikit

jadi pada tanggal itu.. order order udah harus dikirim ke costumer biar kita gak terlambat

gara-gara itu.. gw agak sedikit di cuekin sama CTB dan Spv
*huaaaaaaahhhhh...

selesei pamitan gue naek ke office.. ternyata gue udah di hubungin HRD untuk ikutan exit interview
semacam ngobrol-ngobrol ringan tentang kesan kesan kerja disana n minta saran untuk bahan evaluasi mereka juga

puas ngeluarin saran n di tanya tanya gue pun kembali ke office

disana temen-temen team gue udah pada nunggu mau berankat makan makan perpisahan

jam set enam pun kita meluncur ke tempat makan

yaaah.. walau cuman tempat makan biasa yg bener-bener sederhana, gue harap gak ngurangin kebersamaan gue bareng mereka di akhir akhir gini

oia sebelum makan-makan gue dikasi semacem kado gitu

seudah makan, baru gue disuru buka

daaaaaaan......

 ihwan : "lama banget dah buka nya... gue pentung nih"
gue : "sabar napa.. pake hati buka nya.."
 
 sekarang di baca kartu nya~

 si bos : "sepatu lw butut amat.. ganti baru napa"
gue : "ogah.. bentar lg juga keluar"
eeh tau nya pas keluar malah dikasi sepatu.. lengkap dengan kaos kaki nya

 mba yuyun : "tau gak kenapa qt ngasi sepatu??"
gue : "sepatu gue udah bulukan"
mba yuyun : "biar klu ujan, sepatu lw gak kebanjiran lg" 

langsung pake...

pernah ada suatu kejadian

gue disuru nemenin karyawan dari cabang cikupa buat belajar di plant tempat gue
kata nya mau nyontek sistem nya buat diterapin disana

nah.. sepatu gue bener-bener basah kuyup banget
gue udah kelimpungan mau nemuin tuh orang
takut kena omel bos juga klu gue gak make sepatu

akhirnya.. gue lepas kaos kaki gue n pake sepatu nya doank
gak diiket cuman di injek gt

gue juga sering banget ngumpetin kaki gue di kolong meja klu sepatu basah n gak gue pake
klu keliatan bos.. doi cuman geleng geleng sambil ngatain gue jorok.. hehehe
piss booos ^^

sebelum pulang kita juga poto-poto dulu

 
ekspresi yang menyebalkan.. *piss bang ^^v

 dari LIMA orang CI yg diterima, sisanya cuman gue sama ihwan
sekarang tinggal ihwan doank

 w/ abang.. eh bos.. eh waldorf

 Kiri ke Kanan : Ko jurba, waldorf, gue, mba hana, ihwan, mas yuda

CI Team 1 & 2
The youngest team 
yups.. mereka itu orang orang yang baik.. rame.. ramah.. dan hangat

asli gue rada kangen juga sama suasana ma mereka.. becanda ngegila bareng klu udah mulai jam 4

 jalan yang setiap hari gue lewati untuk nyampe ke office

 suasana kerja klu udah lewat jam 6 *hanya CI yg bertahan

 pura-pura miting sama Plant Manager, Cut To Box, n Spv


okeh guys.. selaen cerita tentang perpisahan, gue juga mau sedikit kilas balik sama temen-temen gue jaman SMP

as we know.. gue punya gank yg nama nya RYDEF *Resti, Yohana, Dewi, Evi n gue sendiri

di postingan rapelan dulu, gue pernah cerita klu dewi n yohana udah nikah
nah sekarang giliran evi yang nikahan

jadi aja tinggal gue sama resti yg masih "single"
okeh.. cuman gue
resti udah punya pacar

gue ngerasa.. kenapa waktu berjalan cepet banget yak

klu diitung-itung dari jaman SMP tahun 2000an *ketauan umur nya berapa sekarang
gw udah hampir 12thn an temenan ma mereka

dari yg jaman nya masih pada pitik
cupu cupu najis gt


 gue sama epi waktu jaman masih semester awal

selalu nyempetin waktu buat ngumpul
oia, ada satu pesen dari bang waldorf yang masih gue inget diterakhir kita mau pada pulang

"fin, lw harus cari cowok jangan cuman kaya, tapi juga harus punya misi n visi hidup.. dengan gt masa depan lw bakal terjamin n lw gak bakal hidup kesusahan" - waldorf, 24thn, lg kesamber malaikat 

hhiii... ampun baaang *kabur


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar