Sabtu, Mei 7

Ratapan Seorang Jomblo

setelah kemaren gw bikin postingan Skripsi Ini Membunuhku ternyata jumat malem kemaren kembali gw diserang oleh folowers temen-temen gw perihal masalah kejombloan gw

ini penampakannya

 gw jawab apa,, temen gw malah nyamber sambil pamer


trus ini juga.. kenapa coba bawa-bawa gw..
*meninggal*

sumpah yah,, gw shock banget liat mensen dari para followers temen-temen bejat gw itu..
emang segitu buruk nya yah nge jomblo single bertahun tahun??
iah si terkesan gak laku ya,, tapi sueeer gw bukan gak laku kok
yang mau sama gw beneran ada!! gw gak boong
tapi, jujur aja gw belum bisa nemuin orang yang bener bener bisa bikin gw nyaman
so.. salah yah klu gw nge jomblo single??
seperti yang udah gw bahas di Jomblo Or Single??
gw single.. sekali lagi.. GW SINGLE
dan alesan nya karena belum ada aja orang yang bisa bikin gw jatuh cinta lagi

terkadang emang gw pengen terima aja itu cowok cowok yang buta mau sama gw
tapi, yang ada malah hubungan gak lama lantaran gw gak make hati.
ia kan...

buat kamu kamu yang juga sering dihina ato dicaci karena ke jombloan jual mahalan kamu,
gak usah malu ato marah
karena yakin lah.. semua indah pada waktu nya kok >> #jombloNgeles


__ Nadiyani @Ipa2-07.Blogspot.com __

2 komentar:

  1. haha.. Tenang kak, kita itu jomblo istimewa.. belom ada aja orang yg beruntung dapetin kita :D hehe

    BalasHapus
  2. huhuhu.. ia makasi ya support..

    BalasHapus