Senin, Mei 2

Skripsi Ini Membunuhku



malem minggu satnite kemaren karena gw gak punya pacar takut sama isu aliran sesat, akhirnya gw dirumah aja. dan untung nya mood gw untuk ngerjain SkripSyong ternyata sangat kuat.
gw juga gak ngerti, kenapa gw selalu kedapetan mood ngerjain SkripSyong di satnite.. munkin SkripSyong gw pengertian banget x yah *terharu*

ba'da isya gw langsung persiapkan LepSyong beserta atributnya dan hijrah langsung ke meja makan. soalnya dikamar kosan gw yang serba minimalis itu gak ada meja yang bikin nyaman dipake ngetik lama-lama.

malem itu, nyokap gw manggil tetangga untuk ngurut, nah si doi bawa anak seumuran 6 tahunan gt. cerita nya teteh gw berbaik hati dan ngebagi buah pear ke anak tetangga gw itu.
ngeliat gw maen LepSyong si anak umur 6 tahun ini penasaran kali, trus duduk dibelakang gw dan nonton gw maenan LepSyong
gak ada yang salah ko dengan semua itu
sampe akhirnya, gw denger
"cap.. cap.. nyam nyam,, cap cap,, nyam nyam"
yak!! tuh anak 6 tahun makan buah pear pake acara nge cap segala
hilang udah konsen gw
seakan squidwort yang digangguin spongebob.. gw pun jengah
dengan nahan kesel gw tinggal aja tuh LepSyong dan gw nenangin diri dikamar.. eh ternyata anak itu gak juga pergi dari depan LepSyong gw. akhirnya gw balik agy dan matiin LepSyong gw
╰(◣﹏◢)╯  


beberapa menit kemudian, dia beserta nyokap nya pulang
ah.... tenang..
gw balik lagi nyalain LepSyong
pas baru aja tuh LepSyong nyala, nyokap gw dateng dan ngajak gw ngobrol
*nangis dikolong meja*

(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)


setelah puas gw nyuekin nyokap gw dengan maksud biar doi cepet pergi, akhirnya suasana hening kembali
senangnyaaaaa....*nari ala briptu norman*
gw pun bisa ngebuka file BAB I gw dengan bangga
baru gw ketik beberapa huruf, LepSyong gw meninggal alias lobet!!
Arrrrrgggg..........
hilang udah mood gw ngerjain skripsi!!!!

satnite surem!! asem!!
__ Nadiyani @Ipa2-07.Blogspot.com __

Tidak ada komentar:

Posting Komentar