Selasa, Mei 24

Nonton kecelakaan secara live

met magrib guys.. Selamet solat magrib buat yg menjalankan

gw kali ini bikin postingan bukan buat sekedar ngucapin met magrib kok
tp gw sedang on fire banget cerita tentang kecelakaan motor yang baru aja gw saksikan!!

TEPAT diDEPAN MATA gw!! SECARA LANGSUNG!!

sumpah.. Buat gw ini pengalaman pertama banget

jadi, sore tadi gw sedang jadi anak berbakti dengan menjemput nyokap gw
nah, pas didepan SMP N 2 Cilegon
*buat yg orang cilegon si pasti tau :D * didepan gw dari arah berlawanan, ada cewek bawa motor dan ngeBonceng cewek juga
nah disebelah ny ada cewe sama cowo boncengan juga
gw perhatiin jalan yg cewe2 agak oleng, seperti ny karna kagok lantaran motor yg dibawa cowok itu agak mepet ke motor yg cewek

dan ia aja donx.. Yg cewek2 pada jatoh..
Cewek yg dibonceng langsung jatoh tepat didepan motor mereka.
bayangin deh.. Segitu parah ny sampe yg dibonceng jatoh sejauh itu

gw liat cewek yg diboceng gak bergerak, gw kira doi pingsan.
trus ada bapa2 yg nyamperin dan nolong cewek yg dibonceng itu
tiba tiba, cewek yg bawa motor teriak teriak

"mang.. Tolongin sy dulu, kaki sy ke jepit"

ia aja, si bapa2 ninggalin cewek yg dibonceng dan lgsung bantu angkat motor
gw yg liat cewek tadi ditelantarin, akhirny gw bantu bangun dan gw pindahin ke tempat yg aman. Sambil gw tenangin.
pas gw liat ke cewek satu nya, gw liat darah bercucuran dengan deras ny dari kaki tuh cewek.
lemes gw langsung

tp gw kan wonder women jd gw kuat.. Hahaha

si korban terus teriak
"pa.. Tolong pa.. Bawa sy ke rumah sakit"

trus teriak begitu, tp gak da yg bergerak.

gw sama salah satu cowok yg nolong, diskusi nunjuk klinik ato bidan terdekat
sambil sesekali gw bilang kaki si korban di iket dulu biar darah berenti ngalir

gw gak ngerti sama pikiran cowok cowok disitu
mereka pada bengong aja donx
akhir ny gw teriakin

"woy jgn bengong aja! Ayo bawa ke RS"

dan gw malah denger jawaban

"pake apa? Gda mobil"
*tepok jidat*

setelah gw ngomel sana sini, akhirnya si korban dibawa jg naek motor ke klinik terdekat

dan gw melanjutkan perjalanan menjemput nyokap

eniwey, td disitu juga ada cowok ganteng nya loh.. Dan qt sempet berinteraksi bentar
ahaaaaaaai :p

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar