Senin, Mei 23

Wejangan Mama

Kemaren malem, entah kenapa nyokap gw ngebahas masalah jodoh
munkin karna anak gadis ny pada single x yah
belum agy teteh gw, yg berencana taun depan nikah malah putus sama pacar ny
gw seneng bgd dy putus...
Huahahahaha
#jombloSirik #AdeDurhaka #BodoAmat

lanjut ke wejangan nyokap gw mengenai jodoh

beliau bilang
"udah, mulai sekarang cari lah pacar yg umur ny lebih tua dari kamu. Bisa om2.. Bapa2.. Ato kakek2 kaya yg puny banyak warisan" #ngawur
gak dink.. Nyokap gw gak munkin nyaranin yg kayak gt,,
palingan nyuru cari suami yg banyak harta ny aja.. Hohoho

barang ny mah..
Nyokap gw kasian sama anak nya yg baru putusan itu..
*iah.. Bukan gw tp kaka gw :(* nyokap gw liat sifat dari kaka gw sama mantan nya itu gak beda jauh, lantaran mereka seumuran
maka ny mama bilang, cari yg max 5 taun lebih tua biar lebih dewasa dan pasti ny mapan..
Tp bukan jg om2 senang apa lagi suami orang..

Lagian, omongan nyokap gw ada bener ny juga loh *yaealah..*

klu suami lebih tua kan, qt bakal terlihat lebih muda terus.. Even both of you be old.. Ia kan??
Dan.. Klu tiba2 suami ny metong duluan, jd bisa nikah lagi untuk kehidupan yg lebih baik
#eh #ngawur #gakWaras
hahaha..

Caws..


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar