Sabtu, Desember 17

Akhir bulan itu kemarau

pulang kerja kemaren gw pen banget jalan-jalan lantaran udah mumet sama kerjaan

gw ngajakin temen gw maen ke karawaci, niat nya si nyobain sushi tapi karna foodcourt nya di re-layout gw gak bisa nemu deh dimana itu tempat sushi nya

pas lewat resto makanan korea, temen gw yg demen banget sama film-film korea pen nyobain
masuk lah kita kesana
gw ngambil ini:
 sop asparagus, tiram, cumi sama lumpia

nah klu temen gw ngambil sop rumput laut, kimchi, sama apa gt gw lupa

sering kan di fiml2 korea tuh ada sop rumput laut n kimchi

nyobain lah gw makan itu

ternyaaaaatttaaaa....

asli rasanya gak banget
apa lagi kimchi nya
gw heran kenapa orang-orang korea demen banget makanan begitu

seudah kenyang, gw bakil
berhubung gw beda arah sama temen gw, gw pulang lah sendiri

ditengah jalan gw berenti, lantaran gw kira salah naek angkot

gw berenti didaerah pasar lama dan mendadak buta arah alias nyasar

akhirnya gw malah ke kedai sushi gt
soalnya udah nanggung jalan jauh

berharap malem itu bisa ngerasain sushi

sampe di "ichiraku"

untuk belum tutup.. tapiiiiiiii

sushi nya habiiiiis *nangis dibawah kompor*

akhirnya malah mesen jigoku ramen n omakase tempura


 jigoku ramen. level 1 aja pedes nya galak banget apalagi level 5

Omakase tempura.. emang sedikit tapi enak apalagi pake kecap asin nya

 ya... ya.. ya..
gw tau pasti gw napsu banget
udah makan nasi, pulang makan ramen n nyemil pula

gw kan juga mau gemuk jadi harus makan banyak kali ya~~
hehehehe


seudah makanan itu semua abis, gw baru sadar klu sekarang itu masih tengah bulan
kenapa gw bisa seboros ituuuuu???????

padahal.... bulan lalu~

*flash back*
*satu bulan lalu*
*cahaya memudar*


bahkan kamus pun tau apa arti kemarau itu

dan temen gw lebih mengerti bagaimana mengexpresikannya

ternyata dia ikut ngetawain gue juga -______-


ini lah sarapan gw klu akhir bulan... mie gelas (T_T)

well.. sebenernya
bukan gw yg nyebabin semua ini
jadi tiap awal bulan gw selalu bikin budjeting per bulan
apa aja dan berapa yg mesti gw keluarin
jadi gw bisa bertahan hidup sampe akhir bulan

nah di bulan kramat itu, entah gw kerasukan malaikat mana
gw minjemin uang ke orang yg baru gw kenal

dan.....



 

yaps... mereka gak bayar

gak peduli berapa kali gw sms

gw udah mohon
udah melas
bahkan udah bohong dengan alesan butuh sangat penting

mereka gak respon

mereka gak peduli gt aja sama semua sms n kata-kata gw

gw kecewa
sangat kecewa

itu sampe gw nangis
dan kesel sendiri

nyeselin kebaikan yg udah gw lakuin

klu gw lagi banyak uang gw gak bakal kok nagih sampe yg ngemis-ngemis

itu kondisinya belum gajian, dan gw udah gak punya uang seribu pun
baik itu didompet ato di atm
gw udah bingung ntar malem n besok makan apa

akhirnya gw coba cari pinjeman ke temen-temen

bersyurkur, ternyata gajian nya gak dipending lebih lama dan gw pun akhirnya bisa menyudahi kemarau gue

dan sampai saat ini pun, berapa kali pun gw minta uang gw dibalikin gak ada respon

huuuupppptt.....

rasanya sayang aja klu gw mesti ngerelain 360rb gue melayang gt aja huhuhu
 

saran gw si buat semua nya,
klu lw punya utang, seberapa kecil nya itu
berilah kepastian kapan mau bayar
biar yang punya uang pun gak berasa digantungin
dan ngerasa klu jadi orang bodoh karena udah berbaik hati minjemin uang


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar