Sabtu, Desember 17

Wisuda 15112011



Selamat pagi kawan kawan sekalian
Udah lama banget yak gw gak posting
Udah be debu n ber laba laba aja ini blog
Maklum lah sekarang kan gw udah jadi karyawan
jadi agak agak belaga sibuk gimana gt yah

Gw bingung mau nulis tentang apaan
Abis ya terlalu banyak yang mau gw ceritain
Bisa tujuh hari tujuh malem gak selesai klu diceritain semua
Gw sekarang cerita tentang wisuda gw aja dah dulu yak

Ebbbeerrriiikkkuutt lliippuutaaannnya *gaya jeremi tety*

Poto gw pas wisuda.. keren yak

Nah.. keliatan nya si gw bahagia yak di poto padahal kenyataan nya TIDAK!!

Gw gak bahagia bukan karena gw gak punya pendamping wisuda
Beneran deh gw gak bahagia bukan karna itu
Lantaran sehari sebelum gw wisuda gw disuru presentasi di kantor

Sekedar intermezo *apa pula itu artinya*

Dikantor gw itu, ada yang namanya presentasi didepan petinggi petinggi
Kek depan asisten vice presiden, direktur produksi, senior manager, dan jajaran manager lainnya
Gw kebagian urutan terakhir karena emang masuknya gw telat

Nah dari cerita teman-teman yg udah presentasi, itu bener-bener mengerikan

Bayangin deh guys, lw yg anak baru harus menguasai SEMUA materi dan harus jeli dalam menganalisis
Bahkan ada temen gw yang kata nya udah mau nangis didalem
Ini bahkan LEBIH SEREM dari sidang skripsi

Gw gugup.. gw takut... gw jomblo
*okeh hiraukan kata-kata yang terakhir*

Lanjut ke acara wisuda aja deh ya
Inti nya si, gw gak bahagia lantaran gak tenang mikirin presentasi
Ntar masalah presentasi bahas dipostingan lain aja yak

Oia, hari wisuda gw juga sempet ngalamin galau tau
Pertama katanya tanggal 10 nov, eh diundur jadi 12 nov
Trus diundur lagi jadi 15 nov
Dasyaaaat....
Karna hal itu juga, rasa nya “taste” si wisuda itu agak berkurang dan kurang interest lagi

15 november 2011, jam 05.00
Gw bangun, solat subuh, trus nyarap
Gw gak mau suara perut gw ngalahin suara pembawa acara ny ntar
Jam setengah enam gw mandi trus berankat ke salon buat didandanin
Daaaan...
Tada~

Cantik kan?? Pliiiss blg iaah~

Berhubung ponakan gw dua dua ny lagi sakit, jadi yang ikut ke wisudaan cuman nyokap sama teteh gw aja..
Teteh gw satu ny gak ikut
Yang paling disayangin, pas acara udah selesai dan wisudawan sedang menzolimi kamera masing – masing, hujan pun turun
Munkin itu adalah tangisan masal dari kamera yang pada hari itu dipaksa untuk melihat hal yang tidak tidak
Hehehehe

Hujan turun ditambah macet parah keluar masuk mobil
Hadaaaaah

Berikut foto foto narsis gw sama kawan-kawan pake baju hary potter







__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar