Jumat, Desember 30

Review Akhir Tahun


Dear fren..
Kabar apa niy dimalam menjelang taun baru??

Okeh..
Sebelumny gw mw list dulu
Apa aja yg udah gw capai di taun kemaren

1. Sidang TA : Ok --> dgn nilai A
2. Wisuda : Ok --> dgn IPK 3,2
3. Gawe : Ok --> dgn gaji xxx .. hehehe
4. Punya pacar : Ok.. tp udah putus lg.. hahaha
5. Pake kerudung : Ok.. Walo pakean masi gak bener :p
6. Puny hp android : Ok .. Mhuahaha berasa gawl getho~

Gw lupa apa aja yg udah ato belum gw capai
Tp beberapa target yg pen bgt gw capai kek wisuda n gawe udah bisa kesampean ditaun ini
Alhamdulillah~

Gw mw curhat dulu dah ya sebelum masuk ke resolusi taun depan

Seperti yg gw pernah cerita dipostingan sebelum ny

Klu gw hampir gak makan karna minjemin uang ketemen2
Gw gak tau kenapa
Gw gak ada kapok ny minjemin uang

Skrg pun begitu

Gw msh aja mau minjemin uang klu ada temen yg bener2 butuh

Awal2 yg pada gak bayar utang, ia aja gw merasa ditipu
Tp untuk sekarang gw lbh pasrah

Munkin Tuhan ngasi gw kerjaan dgn gaji yg mayan ini emang sengaja biar gw sxn bisa bantu mereka yg emang sedang dalam kesulitan

Gw gak mau ribut n ambil pusing apa lg cuman masalah uang

Rejeki udah di plot sama Tuhan

Ketika gw minjemin uang ke temen dan mereka gak balikin, gw anggep
"Itu rejeki mereka dari Tuhan melalui tangan gw"
Tp ketika mereka akirnya bayar
Berarti Tuhan masi percaya sama gw untuk ngelola uang tsb

Yg penting.. tiap awal bulan gw gak ngerasain kemarau tp tetep bisa saving money buat target gw ditaun depan

oia.. beberapa hari yang lalu gw sempet keilangan semangat kerja lantaran beberapa dari kawan gw keluar secara serempak

jadi gw masuk kerja ini bersama beberapa orang
ada esta, arrad, eka, ratih, gandrik sama ihwan

nah.. esta sama arrad di mutasi ke bagian lain
sedang sisa nya beserta gw masih dalam 1 divisi

karna udah beda divisi, gw pun klu makan siang cuman ber lima
eka, ratih, gandrik, ihwan sama gw tentu nya

eka, gandrik, sama ratih keluar secara serempak
biasanya gw sama mereka berlima rame, sekarang berdua terasa sepi jadi aja keliangan semangat kerja

well.. tp setelah di kasi motivasi dan memotivasi diri sendiri gw pun ngerti
klu yang nama nya kerja bukan kek kuliah yang harus ditemenin kesana kemari barengan
harus mandiri dan jangan bergantung sama orang lain apa lagi rekan kerja

makan di "jago nya ayam" :')

ngeramen di lippo

ok.. selesai curhatnya
And here's the target at 2012
Ta ra raaam~

1. Lasik mata
Ini wajib bin kudu
Gw mau bgd bisa ngeliat normal baik siang maupun malem TANPA kaca mata
Berhubung gw males perawatan, lasik mata cara cepet ny
2. Bisa kerja di BUMN
Yaaa.. masa depan terjamin lah yaw
3. Punya gaji 30% dari gaji yg skrg
dgn experience kerja gw seharusnya gw bisa dapet gaji lbh gede donx.. huehehe~
4. Puny pacar
Haha ini hampir aja gw lupa saking udah kelamaan jomblo

Sampe sekarang si baru itu target gw
nanti klu ada target laen yg WAJIB tercapai bakal gw tambahin
Jadi nanti gw gak bakal lupa sama target gw ini

Klo lw gimana???

p.s : hepy new year... moga tahun depan semua target tercapai dan kehidupan jauh lebih baik dan sukses dalam lindungan Tuhan 
amin

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar