Senin, Desember 19

Belaga Makan Shabu-Shabu


 Awal bulan adalah masa dimasa jantung berdetup lebih kencang dari biasa nya
Antara takut dompet lw kenapa-napa sama musim kemarau akan berganti
Yaps... awal bulan adalah waktu nya gajian
Dan itu sangat mencemaskan saudara-saudara
Karna akan ada banyak mata tertuju ke....... dompet mu

Jadi cerita nya ada temen gw dapet panggilan di kantor gw
Berhubung dia takut telat dan belum menguasai daerah, nginep lah dia dikosan gw
Sampe situ si gak ada yang salah
Dia dateng kekosan gw dengan membawa cowok nya yang kebetulan temen sekelas gw juga
Beserta temen sekelas gw satu nya lagi

Ternyata mereka membawa niat busuk untuk memperkosa dompet gw
Gw ditarik dan dibawa ke suatu tempat makan gt
Dan mereka dengan biadap nya mesen makan yang mahal mahal dengan SENGAJA

Bah!!
Gw pun cuman pasrah sambil ngeliatin dompet gw yang lemes

Minggu depan nya, gw gak pulang dan berinisiatif ngajakin temen-temen yang anak tangerang buat maen
Kali ini diawal perjanjian gw udah bilang, gw gak mau dirampok lagi
Kasian dompet gw bisa turun beruk hehehe

Kita jalan ke daerah pasar lama gt
Makan ditempat pembantaian dompet gw kemaren
Seudah dari sana kita hunting makanan lagi
Salah satu temen gw ngajakin makan japanese food

Iah gw tau, sok gaya banget kan

Ya udin karena gw juga pen nyoba, masuk lah kita kesana
Nama nya Kedai Mr.Miyagi
Gw pesen shabu-shabu dan temen gw pesen yakiniku

Emang yah dasar ndessoo..
Kita gak ngerti itu gimana cara masaknya
Mpe pada gosong dan diliatin sama orang-orang
Seakan mereka berkata “ini orang dari kampung mana si?? Norak amat”
Mhuehueheu.. malu banget
Tapi sebodo aja
Kita tetep enjoy

Well.. sebenernya makanan ny enak tapi kita aja yang gak ngerti masak nya jadi pada berantakan deh


Betapa gosong nya tuh panggangan



__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar