Jumat, Juni 3

KKM - Kenang Kenangan Mahasiswa

 Ceritanya Brifing tiap malem

setelah kemaren gw balik ke tempat kkm gw,
gw jadi makin.. makin.. makin.. kangen sama suasana disana
yak.. gw sempet tinggal sebulan di Kolelet wetan - rangkas bitung untuk KKM (kuliah kerja mahasiswa)

rumah misteri kecil yang khilaf udah kita tempatin

well.. bisa dibilang ini postingan "pembuka"
sebelum gw cerita pengalaman kembali ke kolelet kemaren
padahal nunggu foto yang belum gw ambil di temen

hal-hal yang bikin gw kangen ya suasana nya itu loh
keributan tiap pagi karena pada rebutan kamar mandi yang super ngenes
riweuh nya temen-temen yang piket pada ngomongin menu belanja
serta usaha mereka ngebangunin para pria yg piket untuk nyuci piring
belum lagi yang pada keburu-buru untuk ngajar

  Mama.. anak mu piket loh :')

nah.. pas malem tiba..
temen-temen pada rebutan lapak untuk tidur
dengan rumah sekecil itu dan orang sebanyak dan "segede" itu
lapak adalah suatu hal yang sangat sulit dicari
termasuk lapak untuk tidur
gak jarang gw tidur didepan tv bareng temen-temen laki
lantaran gw gak kebagaian lapak dikamar cewek
#MenderitanyaKKM #HidupKuBagaiSinetron

sumpah.. suasana itu gak pernah gw temuin di rumah gw

terus nya, pas bulan puasa
seru nya maen tebak-tebak an sambil nunggu saur
rebutan makanan pas buka puasa
trus nongkrong di alun-alun pas orang-orang traweh
#mahasiswaSesat #MumpungJauhDariOrtu

Tonkrongan Tiap orang2 traweh
selaen itu, disana juga ada kali gt
kita nyebut itu dengan nama "kali galau"
yang entah kenapa tiap kesana bawaan nya galau mulu
pas banget juga si suasana nya buat nge galau

gw n Anggie @ Kali galau

hadeuuh.. gw makin kangen deh sama suasana kontrakan itu
#NP Kita untuk slamanya - Bondan Ft. Frogieblack
*nangis bombay*

oia, ada lagi ritual seru pas bulan puasa
bocah-bocah disana suka bawa panci, ember, dan temen-temen nya
trus keliling kampung bangunin orang saur
termasuk ke kontrakan kita
mereka suka manggilin nama temen-temen 23

"teh pinaa.. saur... Teh dewi.. saur.."

ada beberapa temen 23 yang disebut, ada juga yang gak
dan yang gak kesebut, request di esok hari nya biar di panggil juga
hohoho seru banget bocah-bocah disana

 ritual bangunin orang saur

satu bulan jauh dari rumah
buat gw yang seumur hidup tinggal dirumah dan ga pernah jauh dari ortu ini, jadi berasa banget susah nya
tiap hari, gw sama temen-temen, baik yang kebagian piket maupun ada proker harus berjuang gimana hari itu harus sukses
ya sukses ngurus rumah.. sukses bikin makanan enak *buat yg piket*
sukses proker berjalan lancar

dan.. gak berasa aja sebulan udah berlalu
walo jauh dari keluarga,
gw bisa dapetin keluarga baru yang sama berharga nya seperti keluarga gw sendiri

tapi sayang nya, mungkin yang ngerasain ini cuman sebagian dari temen-temen 23
#GwHarapIniCumanPerasaanGwAja
yang gw liat, sekarang gw ngerasa jauh banget sama sebagian dari mereka
entah kenapa jadi begini..

kembalinya gw ke kolelet kemaren ngebuat gw makin ngerasa
klu KKM hanya "sebuah" Mata Kuliah yang mau gak mau harus
diambil dan diselesaikan

gw gtw gimana pemikiran temen-temen 23 yang lain
tapi buat gw, KKM adalah tempat gw ngedapetin keluarga baru
yang sama berharga nya dengan keluarga dan temen-temen gw yang
gw punya saat ini

walau KKM udah berakhir setaun lalu dan sekarang udah musim KKM lg
hati gw bakal berasa galau inget kalian dan kangen ngeliat foto foto kebersamaan kalian

well.. gda kata yang bisa gw bilang selain tks a lot guys
we had so much fun that i will never forgot..
ai micu banget dah pokoknya

udah ah.. gw mau nangis bombay ngenang 23 sambil pelototin foto2 ny

orang udik kota masuk sawah

my greatest family of 23

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

2 komentar:

  1. "tapi buat gw, KKM adalah tempat gw ngedapetin keluarga baru " selamat menempuh hidup baru, langgeng ya... #salahnyimak

    BalasHapus
  2. heuuh.. dasar brondong..
    tunggu aja ntar juga klu kamu KKM bakal berasa deh ya..

    BalasHapus