Sabtu, Agustus 6

Amazing August

okeh..
gw sendiri juga gak tau kenapa gw bikin postingan ini
gw sedang ngerasa seneng sekaligus nangis
*nah loh gimana tuh*

 sebenernya apa si yg bikin lw gak karuan gt?

well.. apa lagi si yg bikin gw kek gini klu bukan skripsyong

beberapa waktu yang lalu, gw udah masang target klu gw bakal sidang awal september
so gw santai aja dlu, toh skripsyong gw udah sampe bab 6

ternyata gw dapet kabar, klu gak mau bayaran lagi dan masuk semester 9
GW HARUS DAFTAR SIDANG SEBELUM TANGGAL 12

TANGGAL 12....

jeng.. jeng.. jeng...

stress... puyeng...
gw langsung ke indomart beli menyan


dari hari rabo - kamis - jumat
gw ngejar ngejar dospem
tp nihil..
gw gak dapet apa2.. mereka gak mau memberikan acc ny dengan mudah ternyata
dan perjuangan itu masih berlanjut di hari senin dan selasa nanti

bodo amat deh klu gw keliatan kek teroris yg terus2an neror dospem

nah... dari postingan sebelumnya, yg gw keterima kerja itu udah bikin gw semakin galau

pasalnya, setelah diitung-itung ternyata kebutuhan dan effort gw kerja disana gak sebanding dengan kompensasi yg gw terima
ditengah kebimbangan antara milih kompensasi dan pengalaman,
gw dapet pangsit



temen gw donk nawarin kerjaan
jegeeeer....

gw jadi keinget ayat Al-Qur'an

"maka, nikmat Tuhan mana kah yg kau dustakan"

wasalam

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

2 komentar:

  1. pembaca setia he,.14 Agustus 2011 pukul 04.36

    mba nad,
    antiklimax nih,
    trus ending'y gmna?
    hadah,.klo dah di acc nti bisa nton linkin park gitu?

    BalasHapus
  2. hehe emang sengaja tuh dbikin ny begitu..hehe emang sengaja tuh dbikin ny begitu..

    BalasHapus