Minggu, Agustus 14

Selamat Tinggal Mahasiswa, Selamat Datang Pengangguran


Aneh gak tuh baca judul postingan kali ini

beberapa waktu yang lalu, dipostingan gw masih berkutat masalah Skripsyong - bimbingan - dan revisi
nah.. kenapa sekarang jadi "selamat tinggal mahasiswa??"

yaaaaps... gw UDAH SIDANG SKRIPSI...

gimana cerita nya??
cekidot~~~

rabu (10/08/2011)
gw masih sibuk dengan bimbingan sama dosen pembimbing 1.. mau minta tanda tangan beliau untuk ACC dan daftar sidang
setelah nunggu 1 jam, akhirnya beliau datang dan cuman baca bentar draft gw langsung di ACC

gw gak mau buang waktu.. langsung gw daftarin sidang
tp nyata nya, koor sidang TA gak ada
putus asa, gw pun pulang

baru 15 menitan gw ngaso dirumah, gw dikabarin klu koor sidang TA ada dikampus
gw pun kembali pergi kekampus
bayangin deh guys..
jam 2 SIANG.. panas.. macet.. puasa pula
beuh... perjuangan itu~~~~

seudah daftar gw langsung pulang lagi

DAAAAAN... pas waktu buka puasa tiba, gw dapet sms

bukan sms mesra yang ngucapin met berbuka.. tapi~~~~

 sms ini membunuhku~~ 

orang dimana-mana, klu buka puasa biasanya kalap kan ya
segala makanan dimasukin.. minum mpe bergelas-gelas
tapi.. gw kek orang menikmati makanan terakhir gw

gw bengong dimeja makan
stress.. depresi... bengong..

gimana gak.. baru TADI gw daftar, masa LUSA langsung sidang
padahal jadwalnya mau senen

well.. malang tak bisa ditolak, rejeki mana boleh ditolak
gw jalanin aja lah ya

gw pun berusaha belajar dan mengartikan kata-kata sulit yang kira ny bakal ditanya.. secara dospem gw jg udah ngewanti-wanti

sms dari dospem gw.. baik ya doi

kamis (11/08/2011)
hari ini, gw malah disibukan dengan medical check up dari kantor
untungnya, cuman sampe dzuhur, jadi gw bisa pulang cepet n ngelengkapin persyaratan buat sidang jumat

temen pada nyaranin belajar n istirahat, tp gw yang udah cape ini gak konsen u/ belajar
pulang kerumah, gw cuman baca-baca
seudah magrib, gw malah KETIDURAN

jam 11 malem, kebangun dan ngeliat di SAMPING gw ada skripsyong gw manggil-manggil

gila.. gw sampe tidur sama skripsyong donk...
gw belajar n baca-baca mpe jam 3 nembus ke saur

asli itu mah.. gw gak bisa tidur klu pun bisa, gak tenang
bukan karena gugup ato deg deg an parah
tp kepikiran belajar

jumat (12/08/2011)

gw tenang.. gw kalem.. pasrah..
apa pun yang terjadi, gw ngerasa udah berusaha
sekarang waktu nya tawakal

dukungan pun dateng dari temen-temen


  

kebetulan, gw dapet posisi ke dua..
gw coba belajar diluar, tp null... udah gak masuk
detik-detik menjelang 1 jam *sidang TA di kampus gw, minimal 1 jam*
gw mulai deg-deg an.. berarti bentar lg giliran gw

pas pintu ruang sidang di buka......

jeng.. jeng.. jeng..

gw bakar menyaaan..

gak dink.. gw berdoa
bener-bener doa minta dilancarin

* 1 jam kemudian *

gw keluar ruang sidang dengan sumringah
alhamdulillah yah, gw dilancarin dalam jawab pertanyaan

gw sama @nienafebrina disuru nunggu, beberapa menit kemudian kita dipanggil lg keruang sidang
untuk diumumin hasil sidang nya

gini cuplikan ny

penguji : "fina nadiyani"
gw : "ia bu..."
penguji : "umm.. lulus ga ya..." *nyengir-nyengir usil*
gw : "iih.. ibu..." *muka melas*
penguji : "ini klu gak lulus, gmn ngasi tau ny ke org tua" *masih senyum usil*
gw : "maka ny itu bu~~~" *gw mulai ngerayu*
penguji : "y udah, dri pada pingsan lg puasa.. kamu lulus, nilai A"

demi boneka kodok dikamar gw
gw langsung salto 7x

hehe gak ding.. gw cuman ngucap alhamdulillah

udah sukur lulus, dapet A pula

twitter gw pun mulai rame





well... i called this "berkah ramadhan"

jama'aaaaah...
alhamduuuuuuuuuuu... lillaaaaaaaaaaaaaaah

 
__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar