Selasa, Agustus 16

Semua Butuh Proses dan Waktu

jreng... jreng.. jreng...

akhir-akhir ini gw rajin nge blog ya..

entah kenapa, semenjak jadi pengangguran lulus kuliah hidup gw jadi berwarna gitu
jadi banyak aja yg bisa gw cerita in

gak jauh-jauh dari yang udah udah
klu sebelum nya, isi blog gw masalah jomblo, trus berlanjut ke galau an skripsi
sekarang gak laen masalah kerjaan

gw uda cerita, klu gw dapet kerjaan
dan alhamdulillah gw ketrima
bahkan udah langsung disuru kerja
tapi, sayangnya hari pertama gw kerja itu bertepatan dengan gw sidang skripsi
udah ketebak lah apa yg terjadi..

gw lebih milih perjuangan gw selama 4 tahun donk

awalnya, gw emang kaget banget
keterima kerja, bahkan langsung disuru kerja esok nya

seneng lah pasti
pengalaman pertama ngelamar kerja dan langsung ketrima kerja pula
begitu lulus, gak ada kata pengangguran

nyata nya, gw sendiri belum siap sama keadaan yang langsung berubah drastis itu

gimana gak..
gw yang pemales lebih rajin ada dikasur ini, harus bangun JAM 5 PAGI

JAM LIMA PAGI!!!

gw udah harus sarapan, mandi, dan dandan biar gw gak telat ngantor

gw berlari kesana kesini.. desek desek an di dalem bis bahkan harus BERDIRI selama perjalanan

kebanyang yah,, gw yg selalu hidup "enak" ngerasain perubahan yg begitu drastis dan menyeramkan seperti itu

seminggu.. gw bisa tahan
dua minggu.. badan paling pegel - pegel
sebulan.. gw udah tewas

kenapa gak nge kost na?

kondisi keuangan keluarga gw belum memungkinkan untuk melakukan semua itu

so.. gw ambil beberapa kutipan kata nyokap gw
"tanggung amat kerja pas puasa gini, ntar aja si abis lebaran.. udah mah jauh lg"

ada juga temen gw yg bilang
"langsung kerja? baru lulus.. gak istirahat dulu?"

setelah semua ini, gw agak mikir jg si
semua butuh proses dan waktu
mentang-mentang gw gak mau jadi pengangguran, gw keburu - buru dalam ngambil keputusan
padahal, kelengkapan wisuda, SKL, dan transkip aja blum gw urus


trus.. sekarang, gw jadi bingung kenapa gw ceritain semua itu di blog gw ya?
yaah.. sekedar share aja si sebenernya..
#mulai gak jelas

pamit deh~~~

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar