Senin, Agustus 29

Ngabuburit Ke Kota Tua

Assalamualaikuuuuuuuummm~~~~

apa kabar kah di hari terakhir puasa ini??
klu gw si kabar buruk..

bukan karena gw gak dapet THR ato karena gw gak beli baju baru di Lebaran nanti..
beneran deh bukan karena itu..
gw ngerasa nyesel.. kenapa akhir puasa gini gw abisin buat nge blog bukan ibadah
*ceileee
#lagikesambetmalaikat

gw mau cerita bentar tentang liburan gw ke jakarta kemaren
setelah gw ngemis.. ngancem.. dan neror kaka gw, akhirnya dia mau nemenin gw jalan-jalan ke kota tua

gw gak tau apa bagus nya kota tua sampe gw BENER BENER pengeeeen banget poto poto kesana dari dulu
dan setelah penantian puanjang itu, akhirnya tanggal 26 augt kemaren gw berjodoh dengan kota tua

so.. lets start this trip

jes gujes gujes

gw berankat ke kota tua sekitar jam 16.00
untung nya rumah bokap gw deket sama stasiun buaran 1, cuman sekitar 10 menit naek angkot

kita naek kereta karna kata aa gw "jam segini pasti macet mau naek umum ato motor sama aja macet nya.. mending naek kereta lebih cepet"
padahal.. pasti dia ngincer murah nya tuh


pas gw dateng ke stasiun, pas banget
jadwal kereta selanjutnya jam 16.08
gw bilang si PAS
tapi ternyata... kereta terlambat sodara sodara...
gw baru berankat jam set 5 lewat


 
tiket kereta api jurusan Buaran I - Jakarta Kota
perjalanan sejauh itu CUMAN seharga Rp. 1000
murah sekali bukan???

ini pengalaman pertama gw naek kereta.. gw diwanti wanti suru hati-hati dan jangan terpisah lantaran kereta cuman berenti sebentar
so.. gw mesti buru-buru keluar klu gak mau kebawa ke stasiun berikut nya

PADAHAL... stasiun kota itu stasiun terakhir
jadi pasti akan ada waktu beberapa menit untuk kereta "ngetem"

sepanjang perjalanan gw gak berani ngeluarin hp
takut aja kenapa-kenapa
padahal gw mau foto in gimana ngenes eksotis nya kereta ekonomi itu
*nama nya juga pertama kali naek kereta gak tau medan nya seperti apa

sampe di kota tua.. gw sama kaka kaka gw langsung norak nyari view yang bagus untuk bernarsis ria

silahkan dinikmati foto-foto kami.. semoga mata kalian tidak mimisan yah~~~

begitu datang langsung disambut oleh:
#jengjengjeng
penampakan dua pria berkaca mata hitam yg alay gaul abis sedang poto-poto

 narsis duduk melepas lelah baru perjalanan naek kereta

 gw gak tau si ini gerbang apaan
tp seperti nya bagus poto disini
 suasana kota tua yg penuh dengan pedagang

 tumbal anak bungsu *ngefotoin kaka kaka tanpa di ajak :')
menunggu berbuka

oia.. klu mau makan disini mesti siapin duit receh
soalnya buanyak buanget pengamen nya
selama gw makan, hampir TUJUH pengamen yg nyamperin
saking gda duit receh nya, sampe aa gw bayar pake rokok

 tiga sodara seudah buka puasa
*tampak segar

walau malam.. gaya tetap terjaga
 
 sebelum pulang poto dulu
suka deh sama bekgron nya
permainan warna lampu sama jalanan
ditambah model nya.. cuuus cuuuus :p

bagus ya.. bagus ya.. bagus ya.. *maksa

setelah lelah mendzolimi kamera hp.. gw beserta kaka kaka gw yang udah mati gaya pun balik
kami ngantri jam 19.10 daaaan syukur alhamdulillah yah
kereta berankat jam 19.26
tepaaaat waktu sekali...

sambil nunggu kereta dateng, gw poto poto stasiun sebentar
*stasiun nya kok yg di poto gw gak ikutan poto

 stasiun dipenuhi pemudik
H-4 gitu looooh~~

 tuh.. keliatan gak rame nya stasiun

tiket kereta untuk pulang
CUMAN Rp 1500

pas mau pulang, kita sempet salah kereta
jurusan si emang bener Jakarta Kota - Bekasi tapi seperti nya yang kelas VIP
soalnya kursi nya bagus, ber AC pula
pas tau salah kereta, gw sama org2 yg salah kereta kompak pada turun semua
agak agak malu gimana gitu ya~~

*waktu awal naek kereta si iyah gw takut kenapa kenapa disana
ditambah ada cowok yg gw kira orang gila
mondar mandir dengan suara gak jelas
begitu pulang gw baru tau, (ternyata gw naek kereta yg sama saat pulang dengan kereta saat pergi) klu cowok yg gw kira orang gila itu sebenernya orang waras
cuman dia gagu dan sedang ngamen
bayangin deh guys.. orang gagu nyanyi sambil mondar mandir didalem kereta
wajar lah gw ngira dia orang gila

dalem kereta selama sekitar 45 menit ternyata gak seserem keliatan nya kok
asal waspada aja karena banyak banget orang lalu lalang dan begitu cepet apa lagi pas berenti distasiun

buat yang belum pernah kekota tua ato bingung mau ngabuburit kemana buat besok terkahir puasa
bisa ke kota tua dan bernarsis ria seperti yang gw lakuin
asik kok..
view dan suasana nya bagus...

see ya~~
oia.. met saur terakhir guys...

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar