Minggu, Juni 5

Back To Kolelet, Back To Misteri


okeh.. ini postingan #2 tentang KKM gw
sebelumnya udah gw cerita in gimana ngenes seru dan asik nya Pengalaman KKM gw

hari rabu tepat diawal juni, gw sama temen-temen KKm 23 balik lagi ke tempat kkm kita dulu
yaak.. we're going back to kolelet
yaah.. walo sebenernya cuman 3 orang doank si dari 20 orang anggota 23
#Miris #Begitulah

kita kesana bukan cuman sekedar nostalgia n nengokin rumah misteri yang selama sebulan udah khilaf kita tempatin

keadaan rumah misteri yang gak pernah berubah

tp...... kita punya tugas penting untuk dilaksanain
bukan.. bukaaan.. kita gak mau memberantas kejahatan dan kemiskinan disana kok
kita mau bayar utang film yang udah lama kita janjiin

okeh.. sedikit flash back deh yah
jadi waktu gw kkm, *satu tahun lalu*
gw bersama anak2 paling geblek berbakat di kelompok 23,
ngebuat suatu ProKer (Program Kerja) yaitu ngebuat film asal-asalan dokumenter

 Kelar Suting Bareng Anak-Anak Bakat @ Kali Galau
nah.. kedatengan gw dan kawan-kawan kembali ke kolelet tidak lain dan tidak bukan
untuk ngasi film yang akhirnya jadi itu

kita berankat dari kampus UNTIRTA Serang sekitar jam 2 an
dan sampe sana sekitar jam 4 an
jalanan yg dulu bagus, entah kenapa jadi ancur banget
ngebuat perut gw berasa ada mixer nya
mual cyiiin..
belum lagi dihadang hujan
huuuuftt~~~~~~~

 dihadang hujan 2x looh~~~
daaaan.. setelah semua perjuangan itu, sampai lah kita di........
SMK Darul Ulum.. *prok prok prok*

temen-temen yg dulu tergabung di anak-anak bakat langsung nyambut kedatangan kita
dan sebagai formalitas, kita nemuin dulu guru disana
sxn basa basi minta maaf karena udah kelamaan film nya

setelah itu.. acara bebaaas..
kita kumpul dan makan-makan bareng anak-anak bakat di mie ayam ceker
niy tempat dulu nya tongkrongan gw sama anak-anak libotres
kangen banget sama niy tempat 
dan ibu2 disana, ternyata masih inget loh sama kita

oia sebelum ke mie ayam ceker, gw sama temen-temen nyempetin
dateng ke pasir kelapa tempat dulu kita tinggal

poto poto dulu bentar

ada beberapa orang yang masih inget kita, tp ada juga yang udah lupa
tapi, yang gw salutin adalah...
bocah bocah kecil disana masih inget jelas donk sama gw
HUAHAHAHA *bangga*

mereka manggil-manggil nama gw donk...
"teh pina.. teh pina..."
bahkan pas gw ninggalin pasir kelapa, masih ada aja bocah-bocah yg neriakin nama gw
sumpah.. kangen banget :'(
#mendadakMelow

sempet ngobrol bentar sama yang ngurusin rumah misteri kontrakan gw itu
kata doi yg punya rumah masih di arab dan belum kembali
gimana bisa kembali.. orang yang punya rumah udah meninggal didalem rumah itu mati hangus
dan si RamaDenoVa ngeliat ada 4 "makhluk" didalem situ
ada yg rambut nya panjang n yg gosong waktu itu masih ada
#MendadakMerinding #GantiTopik

 poto yg kontrofersi

setelah meninggalkan pasir kelapa, anak-anak bakat udah nunggu di mie ayam ceker
tanpa basa basi langsung aja kita mesen
sambil nunggu mie cihuy mateng, kita jalan-jalan ke balai desa yg gak jauh dari situ
kita poto-poto bentar

 Dibalai desa nunggu mie mateng
 
trus di panggil deh tanda mie udah mateng
kita bacakan makan bareng sambil ngobrol-ngobrol

   @Mie Ayam Ceker

seudah selesai, kita pun kembali pulang
menempuh perjalanan nista itu lagi
*nangis garuk garuk jalan*

sebelum pulang, kita sempetin mampir ke alun-alun rangkas, untuk lebih afdol lagi
kan waktu gw kkm, hampir tiap malem nongkrong disini
pas wayah nya orang teraweh
hahaha #MahasiswaDurhaka #NamanyaJugaAnakMuda

 anak gaul rangkas gitu deh

 kangen banget sama suasana ini

abis puas ngenang semua kesengsaraan pengalaman gw selama sebulan kkm
kita pun pulang...

satu hal yang bikin gw sedih banget adalah
belum tentu gw bakal bisa balik lagi ke tempat itu
juga, kata ibu-ibu warung 2 minggu setelah kita selesai KKM,
bocah-bocah disana masih sering neriakin nama kita dan bangunin kita pas saur
sumpah.. that was a greatest place i ever stay
bocah-bocah nya rame, tetangga ramah dan yang pasti keluarga dadakan baru gw yang sangat berarti buat gw

kiss n hug for u 23 n kolelet :')





__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar