Rabu, Juni 29

Sepertinya Gw Mulai Depresi - Part II





okeh.. ini lanjutan cerita dari  Gw mulai depresi
gila... gw depresi aja bisa sampe part II yah
hohoho

seperti yang udah gw ceritain di part I - nya, gw disini mau bahas sisi lain dari depresi gw itu

setelah sampe kampus, gw mulai ketemu dan maen sama temen-temen gw
dan senyum pun balik lagi ke gw
sumpah.. gw BERSYUKUR banget punya temen yang pada "gila"

mereka selalu bisa bikin mood gw bagus lagi
nyemangatin klu lagi down
bahkan terkdang nemenin gw terus

nah.. disini gw mau nunjukkin beberapa "kelakuan" baik temen-temen gw itu

gw sms:


dan dibalas..


gw pura-pura baik-baik aja

tanpa basa-basi dia pun langsung cerita lucu:


well.. selain cerita ke mamas gw, gw juga cerita ke @yoyliciouzz via DM
setelah puas gw cerita sinopsis ke depresian gw, dengan sadis dia bilang

anjrit...
nyesel deh yah curhat

*nangis dipojokan*

yaaaah.. dengan kejadian ini
gw jadi janji sama diri gw sendiri
klu gw gak akan ngebiarin anak gw kelaperan
gw juga bakal terus suport anak gw, apa pun yang anak gw lakuin
gw bakal dukung *dalam hal positif tentunya*

sebab, kata @yoyliciouzz, gw bisa jadi kek bagini
lantaran dikejar skripsi tapi keluarga gw gak ada yang suport
bahkan cenderung, yaaa begitu lah

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar