Kamis, Juni 23

@shitlicious



untuk yg sering maen twitter,, nama itu pasti udah gak asing deh yah
yaps.. doi adalah ikon mahasiswa abadi.. jomblo ngenes.. penulis "sesat"

gw juga heran kenapa semakin hari, followers dia makin bertambah
friend list di FB nya juga makin banyak
padahal kan, dari muka nya aja....... *gak tega ngomongnya*

tapi eh tapi..
biarpun dengan keterbatasan fisik n kelebihan semester kuliah,
nyata nya,  mas alitt diberkahi jiwa yang "sesat"
tiap liat TL dia, ato blog dia selalu aja bikin gw ngakak gak keruan
ajaib banget nih orang

dulu si ia aja gw masih sering di mensen sama dia
wong gw follow dia waktu jaman ny followers dia masih 8000-an
nah sekarang...
liat aja deh sendiri
*mungkin sekarang udah makin nambah*




friendlist FB nya juga mengalami hal yg sama


 
jadi.. wajar-wajar aja si klu mensen ato wall post jarang dibalesin sama dia
bukan karena dia sombong lah~~
malah dia ramah banget
gw aja sempet diucapin met ultah ma dia
walo sempet maksa dulu di wall dia hohoho,,

ah.. udah ah..
ga mau ngomongin dia lagi

perut gw mendadak mules nih...

klu pengen ketawa ketiwi ngilangin galau n stress cek aja langsung blog nya
ato follow twitter nya
tapi.. gak jamin yah klu gak bisa berenti ngakak

*kabuur*


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar