Jumat, Juni 24

Pelatihan TPM



dari tanggal 21-23 juni kemaren, gw di perintah dapet kerjaan untuk bantu-bantu di acara TPM (Total Productive Maintenance)
*bener kaga tuh tulisan nya
nih acara di adain di Hotel Permata Krakatau
hotel yg mayan lah klu di Cilegon mah

penampakan lobbi hotel yang selalu sepi

ini acara pelatihan yang di adain perusahaan Indonesia Power (IP) untuk karyawan nya
nah.. dosen-dosen gw jadi pemateri di acara tersebut
gw si tugas nya cuman semacem tukan suruh penerima tamu gt
jadi, dari awal acara (jam 08.00) sampe akhir (jam 15.00)
gw duduk di depan ruang pelatihan,
klu ada yg perlu dibantu, ya gw bantuin
kek disuru foto kopi, nyiapin peralatan sebelum mulai, ngerapiin pas mau pulang, dkk

gw disana sama temen gw si manusia perut gembuls dimas

yaaa.. SEHARUS nya si kerjaan gw seperti itu

tapi.. emang dasar mahasiswa yah
disuru kerja malah males-malesan aja

gw si gak pernah kebagian jaga pagi, gw dateng pas shift siang
waktu nya makan siang
huohohoho...

begitu dateng,
jam 12 : gw disuru makan dulu
jam 13 : udah mulai pelatihan lg, dan mushola sepi gw pun sholat *sok rajin gt gw
jam 13.30 - jam 15.00 : kerjaan gw cuman nge net. browsing, download
*internet kenceng bgt.. sayang klu gak download*
#gakmaurugi
begitu pula yg terjadi di hari kedua
di hari kedua ini ada sedikit trouble
pas pagi gda yg jaga, ia aja donk sang dosen marah n muka nya aseeem

gara-gara kejadian ini gak enak an banget sama sang dosen
soalnya, pas gw dateng pas jam 12
begitu masuk, dari kejauhan sang dosen langsung bilang
"udah kamu makan dulu sana.. nanti abis makan mau saya marahin"

*glek*

seudah kita makan, baru kita di tegur
dan dengan manajemen ngeles, kita pun ngebela diri dengan sadis nya

gw sama dimas
sekongkol bilang klu semua ini miss komunikasi
cerita nya, dia gak tau klu dia yang jaga pagi
dan gw gak tau, klu dia gak tau

huhahahaha... #mahasiswaDurhaka #biarinAja

dan hari itu berakhir dengan perut kenyang juga downloadan film baru

di hari ke tiga ini lah yang paling ngenes buat gw
gw sama dimas dateng jam 11 pagi
disana gda yg jaga
untung nya jam 11 itu waktu nya coffee break
pas banget.. gw blun sarapan
gw pun sama dimas langsung ikut-ikutan ngambil makanan

#kesempatan #langsungsikat

cerita nya gw sok gaia gt
ikut-ikutan minum kopi

makanan yang gw ambil
 
 porsi makan gw (kiri) dan porsi makan dimas (kanan)
betapa gembuls nya itu perut

dan setelah 1 cangkir kopi abis, gw baru sadar...
perut gw kan gak kuat klu kemasukan kopi, pasti perut langsung kontraksi
ia aja.. gw jadi sakit perut
dan pas malem nya badan gw lemes gara-gara gak enak perut

udah abis makanan, dimas harus kembali ke kampus ada kuliah
jadi gw jaga sendiri
gw ngenet sendirian make leptop ngenes nya dimas
beberapa jam kemudian sang dosen dateng dan ikutan nge net disamping gw

seudah makan siang, berhubung dimas udah dateng dia ambil alih leptop butut nya
dan gw cuman bisa bengong
untung Hp dia bisa wi-fi an jadi gw beralih ngebajak hp dia

di lobi gw duduk sendirian twitteran
sampai akhirnya gw bosen dan ngantuk
gw pun nge twit sperti ini


emang dasar si dimas itu
SAPI BERANAK... KOMODO AYAN
dia ngasi liat twitt gw itu ke dosen
kebetulan dosen yang ada dua orang
dan KEDUA dua nya ngeliat twitt gw itu


huhuhu gw malu.. sumpah!!


sampai selesei acara gw duduk aja di lobi sendirian
ga berani gabung sama dosen-dosen
waktu nya coffee break jg gw gak ikutan
padahal makanan nya bakso
enak gt pula
*nangis di bawah meja*

begaia lah~~


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar