Kamis, Juni 16

Curhat Mahasiswa Tingkat Akhir



kali ini  gw pengen kembali mengulang cerita tentang betapa menderita nya gw selaku mahasiswa tingkat akhir semenjak bersahabat baik dengan skripsi

 soundtrack of this post


well.. saat ini skripsi gw udah mulai running *alhamdulillah
bab 1 bab 2 bab 3 bahkan bab 4 sedang gw garap
tapi selalu kena revisi besar-besaran
*nangis di bawah meja*

gw gak ngerti apa yang mesti gw perbuat
entah gw yang emang agak bego kurang cerdas, ato emang materi gw yang kelewat susah
gw ngerasain yang nama nya stuck n bener-bener putus asa
setiap malam, gw di kala manusia pada tidur
gw bercengkrama dengan skripsi penuh kemesraan

paginya, bangun tidur gw langsung ke inget skripsi
terlihat jelas.. gw mulai obsesi sama skripsi gw sendiri
dan TL gw pun mengikuti jejak gw


 
 pilhan yang cerdas, bukan

puncak ke -stress- an

 
twit yg bener-bener menghibur.. tks poci :')


nyiapin berbagai panganan biar gak makin kurus

nasib mahasiswa semester akhir

udah ah.. gw mau lanjut kosentrasi
#Pencitraan
#PadahalDariTadiNgenet

#PrayForNaSkripsi :')

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

2 komentar: