Minggu, Juni 26

The Secret -Power Of Mind-




gambar-gambar diatas adalah penampakan ngenes nya lantai kamar gw
tadi pagi pas beres-beres, gw penuh sakit hati gak sengaja mengabadikan ny

eh bdw, postingan kali ini
gw gak mau curhat masalah lantai kamar gw yg ngeses itu kok

tapi mau cerita sedikit tentang "the secret"

rahasia?? maksud nya mau bocorin rahasia orang lain, na??

tenang.. tenang.. kita gak bakal bergosip kok

klu gw bilang "chiken soup for the soul" kalian pasti pada tau kan??
actually, gw belum pernah baca buku begitu an
tp gw nangkep nya, itu buku motivasi juga
ia kan??
*sok tau*

jadi, waktu pelatihan TPM itu, gw donlodin video motivasi
itung-itung buat refresh klu gw udah bener-bener stuck ma skripsyong gw
gw download video The Secret di youtube

dan baru tadi malem gw nonton

video nya berdurasi 20 menit dan pake bhs inggris
TANPA subtittle
walau agak meraba-raba, gw dapet lah makna dari video ini

gak jauh beda sama "Law Attraction"
The Secret juga mengajarkan kita gimana RAHASIA meraih APA yg kita mau
HANYA dengan KEKUATAN PIKIRAN??
intinya si sama seperti The Power Of Mind

HANYA dengan KEKUATAN PIKIRAN???
you thing its impossible??
hey, dude.. impossible is nothing

berikut "sedikit" hal yg bisa gw dapet dari video yang HANYA berdurasi 20 menitan itu:

1. sesuai hukum ketertarikan (law attraction), apa yg kamu pikirkan akan kembali kepada diri kamu sendiri dengan kekuatan yang lebih besar.
misal kan gini: kamu bangun kesiangan, dan beranggapan "ah sial banget gw hari ini"
tanpa sadar pikiran kamu bakal terus memikirkan itu
nah.. law attraction mengembalikan nya 2x LEBIH besar dari apa yg kamu pikirkan
GW JAMIN seharian itu, hari lw bakal TERUS sial klu lw gak bersegera merubah mood ato mindset.

2. fokus terhadap APA yg KAMU MAU
kebanyakan orang lebih fokus terhadap APA yg TIDAK diinginkan
misalkan: gw GAK boleh telat
pasti bakal telat!!
kenapa?? karena, sekali lagi.. TANPA sadar pikiran kamu memfokuskan ke kata "telat"
inget!! Law Attraction TIDAK menerima kata negatif
like: no.. dont.. or anythink else
coba ganti kata nya menjadi "gw akan TEPAT waktu"
n see what happen..

klu gw jelasin si.. bakalan sampe tujuh turunan
search aja di google ato Youtube
bakalan banyak kok video n buku tentang The Secret n Law Attraction

klu kamu bisa menguasai pikiran kamu sendiri,
mengerti tentang Law Attraction n tau "rahasia" nya

gw JAMIN..

everything that you want.. is happen..
Trust your mind...
n always be positive thinking to get the positive one

like The secret said:
"everything is possible, nothing is impossible"

nonton the secret disini


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar