Kamis, Juni 30

Cerita nya Gw sedang Curcol


setelah gw "telanjangin" blog gw, dan gw liat-liat postingan yang sepi pengunjung
ternyata, kondisi kejiwaan gw semakin bulan semakin membaik yah..
hohohoho

dari postingan yang gw liat di bulan april keliatan banget gw sedang galau-galau labil
hahahah
liat aja, ada postingan catatan untuk Tuhan, Mantan Ku, sampe ke surat untuk mantan
tp ada juga postingan jomblo or single ato nikah muda
keliatan bgt gw sedang labil galau gak jelas gt

nah.. beranjak ke bulan mei, dibulan ini gw mulai keilangan galau gw
dan lebih respek sama apa yg terjadi di keseharian gw
ato gw mulai berbaik hati berbagi tips kuliah cepet

beda lagi sama bulan juni
gw ngasi sesuatu yg "lebih" gak jelas bermakna lah

dipenghujung juni ini..
gw mau sedikit bergalau ria dengan curhat

klu bukan sama kamu, sama sapa lagi ak cerita *ngomong sama blog*
<---more--->

masalah nya si simpel BANGET
pas sedang FB an
gw dapet mesej dari Lina
doi temen deket gw dan tiba-tiba marah-marah

jadi, gw nge remove mantan gw dari FB gw
nah.. si Lina yg masih temenan, iseng ngebuka profil mantan gw itu

dilihat lah.. relationship nya
udah berpacaran
okeh.. gw gak masalah kok.. gw gak sedih.. gw gak patah hati
suer...

lanjut

sampai disana gak ada masalah
yang jadi masalah adalah...........
ketika Lina ngeliat tanggal jadian mereka
tahun 2006

*biar keliatan alay*

Lina marah
padahal, gw jadian sama mantan gw itu tahun 2007
kata Lina, kok kamu gak dianggep gt
tapi ya sudah lah
gak penting

beberapa hari yang lalu, Lina sms
"na.. tanggal jadian kamu sama xxx kapan??"

gw jawab dengan sinis

"gak pernah jadian"

Lina bales
"iih.. serius,, mau ngacak-ngacak agenda nya.. kan seru biar cewek nya liat brantem"

dengan cool gw bales
"gak peduli"

huhuhuhuhuhu

okeh.. sekian curhat dari gw

wasalam

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar