Selasa, Juni 21

Target Gw


beberapa hari yang lalu, entah kenapa gw ngerasa hidup gw kok serada gak teratur gimana gt yah
emang si.. tiap waktu jg gak teratur
baru kali ini aja gw nyadar
gw jadi sering keteteran masalah kuliah ato masalah keuangan
akhirnya, gw coba buka lg file "nA's Plan"
yg udah cukup lama gw updet

jadi...
di dalem file ini, ada beberapa target dan wish list gw yg udah gw rencanain
yg nantinnya bakal jadi pedoman gw untuk menentukan sikap *ceileeeee
di wish list gw nulis benda-benda apa aja yg BENER2 gw butuhin
bukan apa yg gw mau
nah.. di bagian target
itu berisi
"mau jadi apa gw, di umur yang ke- "

berikut yang gw tulis
1. wisuda


yaks.. buat gw yang udah semester akhir ini dan nunggu diusir
wisuda adalah satu-satu nya hal yang bener-bener gw pengenin saat ini
dan insya allah, akhir tahun ini gw udah bisa jadi sarjana
*amin.. amin.. amin...*

2. kerja




apa lagi si tujuan dari kuliah selain untuk bekerja??
seudah lulus kuliah, gw pengen banget kerja di perusahaan swasta
kata orang si gaji nya waaaw dibanding di negri


3. lasik mata
okeh.. yang ini si dari sekarang jg udah gw pengenin banget
tp apa daya tangan tak sanggup duit tak sampai
maka nya, gw mau kerja dulu
trus nabung deh buat ngelasik mata
pengen banget ngerasain yang nama nya punya mata normal

4. jalan-jalan ke LN


sumpah deh yah.. pengeeeeen banget ngerasain jalan-jalan ke luar negri
pengen tau, gmn si dunia diluar Indonesia sana
n target gw si mau nya ke jepang
gw seneng aja liat kebudayaan jepang, makanan jepang, gunung fuji, n bunga sakura nya
tapi, klu ke jepang ke mahalan
yaaah.. malaysia ato singapura jg gak apa-apa lah :)

5. Punya mobil




huehehehe.. malu deh ngomong nya
gw mau punya mobil hasil dari gaji gw
walau nyicil ato kredit :)

6. nikah



sapa si yg gak mau nikah????
semoga jodoh gw gampang, gw mau nikah di usia 25 tahunan
tadi si ia aja gw mau nikah muda..
sayangnya, gw punya rencana ngebiayain ade gw dulu sekolah n memperkaya diri dengan gaji gw.. hohoho
well.. gw ngerasa klu udah nikah nanti TAKUT nya gw gak bisa ngebiayain ade gw
lantaran pasti duit gw irit-irit buat anak gw kelak

7. punya rumah



tadi nya si gw pengen punya rumah sebelum nikah
seudah gw pikir-pikir, mending gw punya mobil dulu
kan rumah bisa patungan belinya sama suami ntar

yaaaap.. segini aja ah dulu yang gw share
klu gw share semua bisa puaaaaaaaaaanjang banget niy postingan

this is mw dream..
how about you??



__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar