Jumat, Juni 17

Telkom Flexi, Service nya sampai ke rumah


berdasarkan judul postingan, gw pengen bahas tentang operator CDMA flexi
bisa dibilang flexi salah satu operator CDMA terbesar lah yah

tapi e tapi

kemaren malem gw punya masalah sama ini operator
klu dijelasin masalah nya si bisa sampe TUJUH season deh
intinya si..
gw udah daftar paket internet unlimited HARIAN dari flexi yang seharga Rp 2500 itu
nyata nya, pulsa regular gw ikut kepotong juga sampe 0 (nol) rupiah
iah
NOL RUPIAH

padahal nih ya, minimal pulsa untuk internetan itu harus Rp 100
kesel lah gw,,,
mau tlp, gw make modem
lagian gw udah ke abisan pulsa
berbekal internet di hp, gw pun mengunjungi website flexi
dan langsung menuju halaman contact Us
disana gw curhat, gimana kata-kata nya yg singkat tp menunjukan kekesalan gw
akhirnya gw nulis begini:

ini salinan komplen gw yang dikirim ke imel


beberapa jam kemudian, ada balesan dari pihak flexi nya



selain imel, ternyata pihak flexi juga menghubungi ke nomer gw yang lain
dan gw baru tau tadi, ternyata yang nelepon gw itu manager nya langsung
beliau nyuruh gw dateng aja langsung ke gerai flexi
tp gw gak mau, selaen jauh gak tau juga dimana itu tempat
akhirnya, si pak menejer ini menyuruh orang untuk datang kerumah nge cek yang salah dengan paket internet gw

pas jam setengah enam, orang flexi sampe dirumah
gw langsung bawa leptop beserta modem dan flexi inside

daaaaaan ajaib!!
pulsa gw yang semula 0 rupiah jadi 13.000 donk

pulsa awal gw setelah kena potongan gak jelas

pulsa gw saat ini

yaaaaah.. gw acungin jempol deh buat pelayanan flexi yang SAMPAI DATANG KE RUMAH
walaupun nyata nya, kedatengan operator flexi itu hampir gak guna...

#sekian laporan gw :')

__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar