Selasa, Juni 28

Sepertinya Gw Mulai Depresi - Part I




gambar diatas adalah gambar orang yang sedang depresi
serem yah...
depresi itu menurut gw si stress tingkat dewa
dimana stress udah menumpuk dan bener-bener memuncak
gw gak tau cerita gw ini, termasuk nya ke depresi apa bukan

let check it out

kemaren, dirumah gw gak ada makanan
akhirnya, sarapan sekalian makan siang gw pake mie..
MIE INSTAN

yaah.. hal ini wajar si dirumah gw
terkadang gw iri sama temen-temen gw yg nge-kos
mereka bahkan bisa makan lebih layak 3x sehari,
dibanding gw yg sehari cuman SEBUNGKUS mie instan

sepulangnya gw dari kampus, malem tuh
gw laper dan gw kepengen makan mie LAGI di langganan gw

makan malem gw.. yg lagi-lagi mie

owrait.. sampe sana gda masalah..
masuk kamar, entah kenapa mata gw terasa berat banget
akhirnya gw rebahan untuk istiraht sebelum mulai nyicil skripsyong lagi

eeh tau nya gw malah ketiduran
tapi ada yg aneh dengan tidur gw
entah kenapa, gw ngerasa tidur gw teramat gak tenang
tiap beberapa menit bangun dan pindah posisi
gw sadar, tp mata dan badan kek bergerak sendiri

akhirnya jam setengah tiga, tidur gw udah bener-bener gak keruan
gw paksain bangun untuk nyicil skripsyong

jam set empat, gw gak kuat
dan kali ini gw bener-bener tidur

tiba-tiba....

nyokap gw teriak teriak sambil ngegedor-gedor pintu kamar gw
marah-marah minta dianter ke toko
gw kaget
gw bangun..

perut gw sumpah mules n sakit banget
kepala gw kena migren.. pusing banget

beberapa menit gw nyiapin badan gw untuk bangun
tapi nyokap gak berenti gedor pintu kamar dan teriak

keluar kamar badan gw sempoyongan ke kamar mandi untuk cuci muka
dan dengan bego nya kakak gw yang jelas-jelas nganggur, disuru anter nyokap gw
dia malah gak mau

pas gw udah siap untuk nganter, dengan sok pahlawan kakak gw bersedia nganter nyokap gw

okeh.. gw coba tetep positif tinking

tiba waktu gw brangkat ke kampus, motor gak ada.. duit jajan gak dikasi
gw coba hubungin teteh gw

nihil

gak ada kabar

gw telepon ke karyawan yang kerja di tempat nyokap gw suru kakak gw pulang,
lama gw tunggu gak dateng-dateng

akhirnya gw coba lagi telepon kakak gw
dan dengan santai nya dia bilang
"ambil aja motor nya kesini"
dan langsung ditutup tuh telepon

mungkin saat itu setan masuk
gw ngamuk.. gw teriak-teriak kesel sambil nangis dan banting-banting barang
yaah... mirip orang depresi n ngamuk kek di sinetron gt

kakak gw yang satu lagi cuman kebingungan ngeliatan tingkah gw

dan setelah gw puas ngamuk, gw nyiapin barang-barang dan langsung pergi ke kampus
gw beranggapan, dari pada gw dirumah makin parah mending gw pergi

malem ini, gw pun berencana nginep di tempat temen gw
untuk nenangin diri biar gw bisa maapin kelakuan gw yang tiba-tiba kek orang kesurupan itu


*bersambung in teh next part*


__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar