Senin, Juni 6

My First Editing Film


dung.. dung.. tak.. dung.. dung tak,,,

sekarang gw gy seneng loh..

seneng kenapa, na??

sebelumnya, dipostingan gw yang tentang KKM itu
kan gw bilang klu gw punya proker bikin film bareng sama anak-anak SMK disana
dan dipostingan selanjutnya, yang gw balik lagi ke kolelet untuk ngasi itu film..
nah.. sekarang bisa dibilang lanjutan nya sih

setelah kepulangan gw dari kolelet, ke esokan hari nya
anak-anak SMK *yang udah lulus* itu pada sms gw
mereka bilang mereka cukup seneng akhirnya bisa juga ngeliat hasil kerja paksaan keras mereka
mereka juga bilang, film nya lucu dan bagus
*okeh.. kata bagus gw sendiri yang nambahin

ya pokok nya, gw gak ngecewain banget lah ke mereka
padahal niy ya.. itu PERTAMA kali nya gw editing video
dan dijadiin film gt
bener-bener pengalaman banget deh bikin film

tapi... gw agak sedikit takut juga si

takut?? kok bisa??

yaaah berhubung itu PERTAMA kali nya gw editing video,
ketauan lah hasilnya gimana
editan nya masih kasar dan gambar nya juga kurang jernih
gak masalah klu cuman mau ditonton anak-anak bakat, ini mah mau ditampilin di acara perpisahan sekolah tau

panik si gw
takut kalo hasil nya kurang memuaskan dimata orang banyak
klu yang bikin si *anak-anak bakat* gw yakin gak bakal terlalu kecewa dengan hasil nya
mereka tau gimana susahnya bikin tuh film
jadi pasti mereka lebih ngehargain hasil

disini gw bakal ngasi upload an video itu karena file nya mayan besar
gw males nunggu nya
hoho.. jadi gw kasi screen shootnya aja

cover film nya niy

 screen shoot

 
menghayati banget

 mantep kan akting nya

 suting nya dirumah kontrakan kita loh

 cewek nya okeh kan..




__ mE @Nadiyani.Blogspot.com __
^^ eniwey.. thanks kunjungan nya ^^
...dont forget to share n komen nya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar